3 Tempat Jadi Alternatif Pilihan Reuni Akbar 35 Tahun Rolas 88

3 Tempat Jadi Alternatif Pilihan Reuni Akbar 35 Rolas 88
(Rapat koordinasi panitia Reuni Akbar 35 Tahun Rolas 88. Foto: Rolas 88)

Rolasnews.com – Setelah menetapkan tanggal Reuni Akbar 35 Tahun Alumni SMPN 12 Surabaya Lulusan 1988 (Rolas 88), panitia kini mulai fokus pada tahapan selanjutnya, yakni penetapan lokasi serta kemasan acara reuni.

Dalam rapat koordinasi panitia Reuni Akbar 35 Tahun Rolas 88, Minggu (5/3/2023), mengenai lokasi akan dilakukan survey di 3 tempat. Hasil dari survey tersebut akan ditentukan pada 16 atau 17 Maret 2023.

Read More

Untuk tagline reuni akbar ini, disepakati #35 Tahun Rolas 88, Kembali Satu.

Agar tidak terkesan terlalu formil, pakaian yang dikenakan para alumni Rolas 88 di acara reuni adalah kaos dengan warna dasar blue ice berlengan panjang. Ada pun mengenai gambar atau logo di kaos tersebut, saat ini masih dalam proses pengerjaan disain yang terbaik.

Tampilan kaos sementara reuni Rolas 88
(Tampilan sementara kaos untuk reuni akbar. Foto: Rolas 88)

Rapat koordinasi panitia Reuni Akbar 35 Tahun Rolas 88 juga memutuskan konsumsi di acara akan dikemas dalam bentuk prasmanan dengan menu khas desa. Menu tersebut termasuk dengan camilan tradisional dan welcome drink berupa teh, kopi panas/hangat.

Demi kelancaran acara reuni, perencanaan musti dilakukan secara matang jauh-jauh hari. Karena itu, proposal reuni harus sudah kelar pada bulan April mendatang.

Penyiapan proposal ini akan diiringi dengan penyebaran flyer, brosur, serta woro-woro di media sosial alumni.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu panitia Reuni Akbar 35 Tahun Rolas 88 telah menetapkan tanggal reuni, yakni pada 10 September 2023.

Panitia koordinasi penyelenggaraan reuni akbar ini terdiri dari perwakilan alumni sejumlah kelas di SMPN 12 Surabaya Lulusan Tahun 1988.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *