IKA Rolas 88 Bezoek Anton Winarto di Tulungagung

IKA Rolas 88 Bezoek Anton Winarto di Tulungagung
(Membezoek Anton Winarto di RSUD Tulungagung. Photo: Ist/Rolas 88)

Rolasnews.com – Sejumlah pengurus IKA Rolas 88 hari ini, Senin (23/1/2023) mengunjungi Anton Winarto yang saat ini tengah dirawat di RSUD Tulungagung. Selain bersilaturahmi dengan Anton, mereka juga membawa amanah dari rekan-rekan alumni lainnya.

Rencana membezoek Anton Winarto ini sebenarnya telah diniatkan beberapa hari sebelumnya mengingat kabar yang bersangkutan menjalani rawat inap di rumah sakit sudah cukup lama beredar.

Read More

Namun karena terbentur kesibukan masing-masing pengurus serta penyesuaian waktu longgar, akhirnya Ahad kemarin disepakati esoknya baru akan bareng-bareng menjenguk Anton Winarto.

Sarapan dulu di Warung Bu Pri
(Menyempatkan sarapan di Warung Pecel Bu Pri sebelum berangkat ke Tulungagung. Photo: Ist/Rolas 88)

Berkendara dalam satu mobil, mereka berangkat Senin pagi dari Surabaya. Total ada 8 pengurus yang menuju Tulungagung hari ini.

Berangkat menuju Tulungagung
(“Budal…” Photo: Ist/Rolas 88)

Setelah menempuh perjalanan hampir 4 jam, mereka pun tiba di rumah sakit di mana Anton Winarto dirawat.

“Alhamdulillah… sudah dapat bersilaturahmi dan menyampaikan amanah dari para teman-teman Rolas 88. Semoga mas Anton Winarto semakin sehat dan dapat beraktivitas kembali. Dan untuk sahabat 88 yang telah menyisihkan sebagian rejeki dan waktunya, semoga Allah SWT menggantinya dengan yang lebih baik. Aamiin…” demikian tulis Sekretaris IKA Rolas 88, Rudiana, di WA Group alumni.

Anton sendiri meski masih tampak lemah, menyambut gembira kedatangan teman-temannya semasa bersekolah di SMPN 12 Surabaya puluhan tahun silam.

Anton Winarto sumringah
(Anton Winarto (kiri) sumringah dengan kedatangan rekan-rekannya. Photo: Ist/Rolas 88)

Seusai berbincang-bincang dan saling bertukar kabar, rombongan pengurus IKA Rolas 88 ini kemudian meninggalkan rumah sakit. Terlanjur berada di Tulungagung sementara waktu masih panjang, mereka lalu memutuskan singgah ke tempat wisata di Kota Marmer tersebut.

Di Kampung Tani Tulungagung
(Melepas stress di Kampung Tani Tulungagung. Photo: Ist/Rolas 88)
Santai sik, rek
(“Santai sik, rek. Sing penting ojo lali ambek’an.” Photo: Ist/Rolas 88)

Setelah puas mengabadikan momen dan menikmati suasana, rombongan bertolak pulang. Mereka tiba di Surabaya pada petang hari. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Alhamdulillaah,
    perwakilan IKA Rolas ’88 telah menunaikan amanah dari segenap alumni untuk menyampaikan dana santunan & donasi sukarela sebagai hak atas teman kita yg sedang mengalami sakit.