AIS Perdana Tour & Travel, Biro Perjalanan dengan Pelayanan Prima

AIS Perdana Tour & Travel, Biro Perjalanan dengan Pelayanan Prima
(Menjelang keberangkatan Ziarah Wali Rolas 88 yang menggunakan jasa AIS Perdana Tour & Travel. Credit: Dok Rolasnews)

Rolasnews.com – Bulan Februari lalu, Bidang Kerohanian IKA Rolas 88 mengadakan Ziarah Wali 5 di pesisir utara Jawa Timur. Wisata spiritual saat itu menjadi lebih syahdu dan berkesan dengan pelayanan prima dari Biro Perjalanan AIS Perdana Tour & Travel.

AIS Perdana Tour & Travel merupakan sebuah biro perjalanan milik Indah Ratnasari. Ibu Sari, demikian ia biasa dipanggil, adalah salah satu alumni Rolas 88.

Read More
Peserta Ziarah Wali enjoy selama perjalanan
(Para peserta Ziarah Wali menikmati kenyamanan perjalanan wisata religi yang di-arrange AIS Perdana Tour & Travel. Credit: Dok Rolasnews)

Selain Ziarah Wali, AIS Perdana Tour & Travel juga melayani pejalanan wisata untuk tujuan dalam dan luar negeri, termasuk umroh dan haji.

Bahkan, selama ini biro travel yang berdiri tahun 2010 itu juga kerap menjalin kerjasama dengan sejumlah instansi pemerintah kota/kabupaten untuk meng-arrange rombongan perjalanan, pemesanan tiket, dll.

“Di awal-awal pandemi dulu memang sempat berkurang drastis kontrak kerjasama kami dengan berbagai pihak karena banyaknya pembatasan mobilitas. Tapi Alhamdulillah sekarang pelan-pelan sudah ada perkembangan menggembirakan,” tutur Ibu Sari.

AIS Perdana Tour & Travel sendiri memiliki bermacam armada transportasi mulai SUV, minibus hingga bus besar, yang semuanya diperuntukkan demi kenyamanan para pelanggan, sesuai dengan motto “Best Choice to Travelling”.

Ibu Sari menjadi pemandu wisata
(Ibu Sari (depan) terkadang tak segan-segan turun langsung menjadi pemandu untuk tur wisata yang menggunakan jasa biro travelnya. Credit: Ist)

Baca Juga :

Sukses dan Lancar, Ziarah Wali 5 Rolas 88 Tinggalkan Banyak Kenangan

Dalam Ziarah Wali Rolas 88 beberapa waktu lalu, AIS Perdana Tour & Travel menyediakan bus mewah dengan kapasitas puluhan penumpang. Hal itu membuat perjalanan jauh ke beberapa lokasi makam para wali menjadi tidak terasa melelahkan.

“Mantap. Terimakasih untuk AIS Perdana Tour & Travel yang telah memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan,” kata Hesa Yoko selaku PIC (Personal in Charge) kegiatan Ziarah Wali Rolas 88.

AIS Perdana Tour & Travel berkantor di Jl. Nanas I No. 175 Pondok Candra Indah, Sidoarjo, Jawa Timur 61256. Untuk direct contact bisa langsung menghubungi 031-8668261. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *