Simpan Banyak Kenangan, Warga Minta Bilik Telepon yang Dicuri Dikembalikan

  • Whatsapp
Simpan Banyak Kenangan, Warga Minta Bilik Telepon yang Dicuri Dikembalikan
(“Kembalikan bilik teleponku.”. Credit: 9 News)

Rolasnews.com – Warga sebuah kota kecil di Colorado, AS, meminta dengan sangat agar bilik telepon yang hilang dicuri untuk dikembalikan. Pasalnya, bilik telepon umum itu selama beberapa dekade menjadi bagian tak terpisahkan dari taman di pusat kota dan menyimpan begitu banyak kenangan bagi sebagian besar penduduknya.

Warga Cope, sebuah kota kecil pertanian 200 km dari Denver, mengatakan bilik telepon itu merupakan landmark di kota berpenduduk sekitar 56 orang selama 50 tahun.

Read More

Bilik mungil untuk menelepon tersebut saat masih berfungsi, berada di luar SPBU Conoco. Namun saat SPBU ditutup, ia menjadi ornamen tetap di Memorial Park.

Dilansir 9 News, Warga lokal mengakui bahwa bilik itu sudah tak lagi berfungsi sebagai tempat untuk menelepon. Tetapi karena posisinya yang berada di pusat taman kota, menarik minat wisatawan untuk foto-foto di sana.

“Kami memang tak lagi menggunakannya (untuk menelepon, red). Semua orang sekarang sudah punya ponsel sendiri-sendiri,” kata Lanny Payne, Presiden Klub Rekreasi Cope.

Meski begitu, bilik telepon itu tetap menyimpan banyak kenangan yang tak mudah dilupakan. Khususnya bagi para generasi tua. Karena itu mereka menginginkannya kembali ke tempat semula.

Baca Juga :

Gara-Gara Durian, Seluruh Pegawai Kantor Pos Dievakuasi

Kasus pencurian tak lazim itu kini sudah dilaporkan ke Kantor Sheriff Washington County.

“Sedih ada orang yang begitu tega mengambil bilik telepon mungil kami. Benda itu sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kota kami,” sesal Payne. (TON)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *