Wow! Potongan Kue Pernikahan Putri Diana Akan Dilelang Setelah 40 Tahun Disimpan!

  • Whatsapp
Wow! Potongan Kue Pernikahan Putri Diana Akan Dilelang Setelah 40 Tahun Disimpan!
(Potongan kue pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles yang sudah berusia 40 tahun. Credit: Getty Images)
Rolasnews.com – Semakin unik suatu barang akan memiliki nilai tersendiri apalagi jika barang tersebut punya cerita sejarah yang fenomenal. Biasanya barang-barang tersebut akan dikumpullkan oleh para kolektor dan menjualnya di badan lelang. Namun, kali ini bukan lukisan atau barang antik yang akan dilelang melainkan sepotong kue pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles akan dijual setelah 40 tahun pernikahan itu digelar.

Kabarnya potongan kue tersebut akan dilelang mulai dengan harga 300 pound (US$ 418) hingga 500 pound (US$ 697). Jika dirupiahkan antara 6 juta hingga 10 juta.

Fitur kue tersebut terdiri dari  gula, berwarna emas, merah, biru, dan perak di atasnya.

Read More

Dilansir Associated Press, potongan kue itu awalnya  diberikan kepada Moyra Smith, anggota urusan rumah tangga Ibu Suri (Ratu Elizabeth) di Clarence House.

Smith menyimpannya di dalam kaleng kue bermotif bunga dengan label “buatan tangan” di tutupnya yang bertuliskan: “Pegang dengan Hati-hati – Kue Pengantin Pangeran Charles & Putri Diane,” yang ditandatangani dan diberikan tanggal 29/7/81.

Baca Juga :

Kartu Natal Pertama yang Dicetak Komersial Dijual 25 Ribu Dolar

Keluarga Smith menjual kue itu kepada seorang kolektor pada tahun 2008. Kolektor tersebut akan melelangnya pada 11 Agustus 2021.

“Tampaknya kondisinya sama persis seperti saat pertama kali dijual,” kata Chris Albury, juru lelang dan penilai senior di Dominic Winter Auctioneers.

“Tapi kami menyarankan untuk tidak memakannya,” tambahnya. (AZP)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *