Kegiatan Sosial IKA Rolas 88 Sambangi Tuban

  • Whatsapp
Kegiatan Sosial IKA Rolas 88 Sambangi Tuban
(Kegiatan sosial IKA Rolas 88 berupa bagi-bagi nasi bungkus di Tuban. Credit : Ist)
Rolasnews.com – Jika selama ini bagi-bagi nasi bungkus dan sembako lebih banyak berkutat di wilayah Surabaya dan Malang, akhir pekan kemarin kegiatan sosial IKA Rolas 88 tersebut juga dilakukan di Tuban.
Nasbung yg akan didistribusikan
(Nasi bungkus yang siap didistribusikan. Credit : Ist)

Pembagian nasi bungkus ini didistribusikan di sekitaran Kecamatan Semanding, Tuban. Relawan Rolas 88 berkeliling ke tempat-tempat di mana banyak dijumpai para pekerja sektor informal dan pencari nafkah di jalanan. Salah satunya adalah TPA Gunung Panggung.

“Di sini (TPA Gunung Panggung, red) banyak mitra pemulung dan pengepul sampah. Mereka termasuk yang menjadi sasaran pemberian nasi bungkus. Program bagi-bagi nasbung ini merupakan kegiatan sosial IKA Rolas 88 yang rutin dilakukan,” kata salah seorang relawan.

Read More

Selain nasi bungkus, juga dibagikan sembako kepada tiga orang alumni Rolas 88 yang tinggal di Tuban. Pembagian sembako ini merupakan upaya untuk lebih menyebarkan manfaat dari kegiatan sosial IKA Rolas 88 yang ada, khususnya kepada sesama alumni yang membutuhkan. Terlebih di masa pandemi seperti saat ini.

TPA Gunung Panggung dan para pemulung
(TPA Gunung Panggung dan para pemulung yang antusias menerima nasi bungkus. Credit : Ist)

Baca Juga :

Selain Nasbung, Rolas 88 Juga Berbagi Sembako untuk Sesama Alumni

Bagi rekan-rekan atau para dermawan yang ingin turut berkontribusi dalam kegiatan sosial Rolas 88, dapat menyalurkan partisipasinya ke no rekening BCA 8161253472 an Ony Cristiana Dewi (*)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *