Apresiasi Nasabah Setia, BPF Malang Hadiahkan Satu Unit Mobil

Apresiasi Nasabah Setia, BPF Malang Hadiahkan Satu Unit Mobil
(Penyerahan hadiah 1 unit mobil oleh Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri, kepada nasabah setia, Muchamad. Photo Courtesy : ANC/Rolasnews)
Rolasnews.com – Melalui Program Customer Loyalty Reward, PT Bestprofit Futures (BPF) Malang kembali memberikan hadiah berupa satu unit mobil kepada nasabah setianya sebagai bentuk apresiasi. Nasabah beruntung tersebut atas nama Muchamad yang telah menjadi nasabah BPF Malang selama lebih dari tiga tahun.

Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri mengatakan, program Customer Loyalty Reward merupakan program dari BPF yang diadakan setiap tahun sebagai wujud apresiasi terhadap nasabah setia.

“Nasabah merupakan denyut nadi perusahaan kami dalam berbisnis. Karenanya, sudah selayaknya kami memberikan reward yang nilainya tentu tidak sebanding dengan loyalitas dan penghargaan yang ditunjukkan oleh para nasabah,” ucapnya di kantor BPF Malang, Jumat (12/3).

Read More
Link Banner

Menurutnya, setiap nasabah mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatakan hadiah berupa mobil atau jenis hadiah lainnya seperti sepeda motor dan logam mulia. Nasabah hanya perlu mengikuti loyalty poin reward untuk mendapatkan hadiah tanpa diundi tersebut.

“Tahun lalu 2020, ada hadiah sepeda motor yang diberikan kepada Bapak Erik Andriyanto. Dan tahun ini satu unit mobil kami berikan kepada Bapak Muchamad,” sebutnya.

Muchamad dan Pimpinan BPF Malang
(Muchamad (kiri) dan Pimpinan Cabang PT Bestprofit Futures (BPF) Malang, Andri. Photo Courtesy : ANC/Rolasnews)

Lengkapi Fasilitas, BPF Malang Resmikan BPF Tower

Sementara itu nasabah penerima hadiah mobil, Muchamad, mengaku gembira bisa mendapatakan hadiah berupa mobil. Hal ini menunjukkan bahwa BPF Malang dalam menjalankan bisnisnya terus berkomitmen untuk memberikan layanan transaksi terbaik dan terpercaya kepada nasabahnya.

“Selama tiga tahun melakukan trading, saya pernah beberapa kali mengalami resiko. Tapi beruntung tim konsultan BPF Malang tidak pernah berhenti memberikan saran terbaik agar terjadi recovery,” akunya.

“Bagi saya, trading itu mengasyikkan karena bisa mengasah kemampuan berbisnis terutama dalam hal melihat peluang dan mengelola resiko,” tandasnya. (ANC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *