Bagi-Bagi Nasbung Sekaligus Bagi-Bagi Masker

  • Whatsapp
Bagi-Bagi Nasbung Sekaligus Bagi-Bagi Masker
Rolasnews.com – Seperti biasanya, Ikatan SMPN 12 Surabaya Angkatan 88 (Ika Rolaz 88) setiap hari Jumat melakukan kegiatan sosial membagi-bagikan nasi bungkus kepada para pencari nafkah di jalanan. Namun hari Jumat pekan ini (8/1), kegiatan bagi-bagi nasbung yang dilakukan di Rungkut itu juga diselipi dengan bagi-bagi masker.
Bagi2 nasbung
(Membagikan nasi bungkus sekaligus membagikan masker. Photo Courtesy : Ist)

Aksi membagi-bagikan masker yang dilakukan bersamaan dengan pendistribusian nasi bungkus ini, berangkat dari keprihatinan kasus positif COVID-19 yang terus meningkat. Apalagi kesadaran mengenakan pelindung wajah dari persebaran virus corona di kalangan orang-orang yang mengais rejeki di jalanan juga masih rendah.

“Mudah-mudahan hal ini (bagi-bagi masker, red) dapat menambah kesadaran mereka tentang pentingnya memakai masker,” kata salah seorang rekan alumni yang turut dalam aksi sosial tersebut.

Read More

Link Banner
Bagi2 nasbung & masker
(Dengan menyertakan masker saat membagikan nasi bungkus, diharapkan warga di jalanan lebih waspada terhadap potensi penularan COVID-19. Photo Courtesy : Ist)

Kegiatan Sosial Ika Rolas 88 Tak Sebatas Nasbung

Sebagai catatan, pendistribusian nasi bungkus yang rutin dilakukan setiap hari Jumat terbuka bagi alumni Ika Rolaz 88 yang lain. Jadi tidak hanya pengurus saja.

Karena itu, bagi alumni yang bersedia turut terlibat dalam pembagian nasi bungkus, dapat menghubungi pengurus via Ony Cristiana Dewi, 0811-3408-234. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *