Lindungi Masa Depan Anak-Anak dengan Program Proteksi Income

  • Whatsapp
Lindungi Masa Depan Anak-Anak dengan Program Proteksi Income
Rolasnews.com – Kecelakaan pesawat Sriwijaya SJY-182 8735 pada hari Sabtu 9 Januari 2021 di perairan Kepulauan Seribu, membuat dunia transportasi Indonesia, khususnya penerbangan, kembali berduka.  

Pesawat tersebut membawa 62 penumpang, yang mana salah satunya merupakan klien Manulife yaitu Captain Fadly – Pilot NAM AIR.

Lalu bagaimana dengan penumpang yang lain? Apakah mereka semua juga sudah mempunyai Program Proteksi Income yang bisa diberikan untuk keluarga yang ditinggalkan saat kecelakaan tersebut menimpa?

Read More

Link Banner
Hartini bersama rekan-rekan Manulife
(Hartini bersama rekan-rekannya dalam 1 Branch Surabaya Success pimpinan Ibu Anda Sriani. Photo Courtesy : Ist)

Menurut Hartini, Financial Advisor di salah satu perusahaan asuransi, program tersebut sangat penting untuk melindungi orang-orang terkasih, khususnya anak-anak.

“Inilah pentingnya Program Proteksi Income yang bertujuan untuk menanggung income kepala keluarga saat bencana keuangan terjadi. Baik karena resiko kecelakaan ataupun resiko meninggal secara mendadak, terlebih di masa pandemi COVID-19 saat ini yang merenggut begitu banyak orang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia,” demikian tutur Hartini.

9 dari 10 wanitaDi kala tidak mempunyai Program Proteksi Income dan bencana keuangan menimpa, lanjutnya, yang menjadi korban pastinya anak-anak kita di rumah. Masa depan indah yang sudah mereka impikan akan lenyap seketika.

Apakah kita tega merenggut impian anak-anak di rumah?

Apakah kita tega merenggut senyum kebahagiaan mereka?

Yuk Review POLIS-POLIS ASURANSI kita…

Ahli waris berhak mendapatkan bekal cukupSelagi masih sehat, masih produktif, segeralah miliki Program Proteksi Income/Program Warisan untuk keluarga tercinta kita.

Karena Meninggal itu pasti dan Resiko Sakit ataupun Kecelakaan bisa terjadi kapan saja. (ADV)

Sumber : HARTINI – Financial Advisor

081703360110 (WA)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *