Mengenang Almarhum Mas Rudi

Mengenang Almarhum Mas Rudi
Rolasnews.com – Rudi Oktavianus atau Mas Rudi adalah salah satu alumni 84 sekaligus pengurus IKA Rholaz (Ikatan Alumni SMPN 12 Surabaya) yang sangat berpengaruh terhadap berdirinya IKA Rholaz.

Mas Rudi juga dijuluki Mr. Smile karena sosoknya yang selalu tersenyum, hampir tak pernah menunjukkan wajah muram. Ia juga dikenal di kalangan alumni IKA Rholaz karena suara emasnya.

Di usia 51 tahunnya mas Rudi, atau hari ini setahun lalu, Kamis (5/11/2019) sore, beliau meninggalkan kita semua.

Read More

Saat itu ucapan duka dan doa mengalir deras mengiringi kepergiannya. Di rumah persamayaman berjajar rangkaian bunga, doa perhatian, serta kerumunan para alumni yang datang silih berganti.

Dua hari berselang, almarhum dimakamkan pada siang hari setelah sebelumnya dilaksanakan upacara penutupan peti pada Sabtu pukul 11.00 WIB.

Di Munas Ika Rholaz
(Saat munas Ika Rholaz dua tahun silam. Foto : Ist)

In Memoriam Gandi Soni Wicaksono

Kenangan bersama Rudi Oktavianus bagi para alumni sangat mengena, karena beliau dikenal suka menghibur teman-teman lewat suara emasnya. Dedikasinya juga sungguh luar biasa dalam membentuk organisasi.

Bersuara emas
(Mas Rudi menyalurkan suara emasnya di sebuah event alumni. Foto : Ist)

Almarhum selalu mengusahakan datang rapat, lembur demi merumuskan AD ART.

“Setiap acarapun, baik event maupun rapat, tidak pernah datang terlambat,” kata salah seorang pengurus.

Raga beliau sudah kembali pada yang kuasa, tapi kita masih bisa mengenang sosok Mas Rudi lewat suara-suara yang dia tinggalkan di video-video IKARHOLAZ. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment