Pawacitra Serahkan Bantuan APD ke Pemkot Surabaya

  • Whatsapp
Pawacitra Serahkan Bantuan APD ke Pemkot Surabaya
(Pawacitra memberikan bantuan APD ke Pemkot Surabaya untuk disalurkan ke rumah sakit-rumah sakit di Surabaya. Foto : Ist)
Rolasnews.com – Menindaklanjuti pertemuan secara daring dengan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, akhir pekan lalu, Paguyuban Warga Citraland (Pawacitra) menyerahkan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) ke Pemerintah Kota Surabaya, Selasa (27/10). Bantuan APD ini nantinya akan disalurkan ke sejumlah rumah sakit di Surabaya.

Pemberian bantuan ini merupakan wujud komitmen Pawacitra yang sebelumnya disampaikan dalam acara “Sarasehan Online Bareng Bu Risma” Sabtu, (24/10).

Penyerahan bantuan APD ke Balai Kota Pemkot Surabaya itu dilakukan oleh Frans Waruwu dan Jeffry William selaku perwakilan dari Pawacitra. Bantuan diterima langsung oleh Bagian Administrasi Kerjasama yang ditugaskan untuk menerima donasi/bantuan penanganan COVID-19 di Surabaya.

Read More

Link Banner

“Pada kesempatan ini izinkan saya sebagai perwakilan dari Pawacitra untuk menyampaikan bantuan berupa APD untuk tenaga medis Surabaya melalui Bu Risma sebagai Walikota Surabaya. Ini sebagai bentuk kepedulian dan gotong royong dalam masa pandemi COVID-19,” ucap Frans Wawuru ketua Pawacitra.

Pawacitra Gelar Sarasehan Online Bareng Walikota Surabaya

Sementara itu, Walikota Risma mengungkapkan apresiasinya atas kepedulian warga untuk saling membantu di masa pandemi saat ini.

“Terima kasih atas bantuannya dan segala bentuk kepedulian dari Pawacitra. Secara simbolik bantuan ini saya terima dan akan saya salurkan kepada rumah sakit-rumah sakit di Surabaya,”  demikian dikatakan Bu Risma, sapaan akrab Walikota Surabaya.

Bantuan diserahkan ke Balai Kota Surabaya
(Penyerahan bantuan APD dilakukan di Balai Kota Surabaya, Selasa (27/10). Foto : Ist)

Sebagai informasi, Pawacitra merupakan sebuah paguyuban yang beranggotakan warga Perumahan Citraland yang membentang dari Gerbang Dinamika di batas selatan sampai Citraland Utara di wilayah Kecamatan Sambikerep, Surabaya Barat.

Pawacitra selama ini bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dan aksi peduli sesama. Di antaranya mengadakan kegiatan rutin pembagian nasi bungkus, vitamin dan distribusi masker yang selama pandemi sudah lebih dari 3.000 masker dibagikan kepada masyarakat. (YOKO)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *