Duh. Gatal Kok Digaruk Pakai Mesin Ekskavator

  • Whatsapp
Ada-ada Saja. Gatal Kok Digaruk Pakai Mesin Ekskavator
(Ngeri. Mesin ekskavator dipakai untuk menggaruk punggung yang gatal. Foto : IG)
Rolasnews.com – Gatal bagi sebagian orang pastilah menyebalkan. Demikian pula dengan yang dialami seorang buruh proyek konstruksi di India. Hanya saja pria paruh baya itu menggunakan cara tak lazim untuk meredakan gatal dipunggungnya. Bukan pakai tongkat atau alat sederhana lain, tapi pakai mesin ekskavator!

Sebuah video yang sempat viral di media sosial menunjukkan seorang buruh di sebuah lokasi konstruksi di India menggunakan ekskavator JCB besar untuk menggaruk punggungnya yang gatal.

Dalam video tersebut, tampak si buruh awalnya menggunakan kain baju untuk menggosok-gosok punggungnya yang terasa tidak nyaman. Tetapi cara itu rupanya kurang manjur.

Read More

Link Banner Link Banner

Ia kemudian berjalan menuju mesin ekskavator di depannya. Dan hal yang luar biasa pun terjadi. Mengambil posisi membelakangi dan setengah jongkok, ia kemudian dengan tenangnya membiarkan punggungnya digaruk mesin berat tersebut.

Cegah Mati Ketiban Durian, Pria Taiwan Ciptakan Helm untuk Ayam

Untunglah operatornya sudah cukup lihai. Ia malah seolah bermain-main dan menggunakan sekop ekskavator itu untuk menggaruk-garuk atau lebih tepatnya mengelus-elus punggung si kakek.

Duh, entah apa jadinya jika rekannya yang duduk di kursi kemudi masih amatiran. Rasa gatal bukannya mereda, si kakek bisa-bisa malah kegencet jadi perkedel.  (TON)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Manoj Manu (@manoj.manu76) on

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *