Saldo Menipis, Intensitas Kegiatan Bagi-bagi Nasi Bungkus Berkurang

  • Whatsapp
Saldo Menipis, Intensitas Kegiatan Bagi-bagi Nasi Bungkus Berkurang
(Bagi-bagi nasi bungkus, Jumat (5/9) di kawasan Rungkut, Surabaya. Foto : Ist)
Link BannerLink Banner
Rolasnews.com – Karena menipisnya saldo yang ada, kegiatan sosial bagi-bagi nasi bungkus yang rutin dilakukan dua minggu sekali, berselang seling di Surabaya dan Malang, terpaksa dikurangi menjadi satu bulan sekali.

Aksi bagi-bagi nasi bungkus yang baru saja dilakukan adalah Jumat kemarin, (4/9), di seputaran Rungkut, Surabaya. Sebelumnya, kegiatan yang sama dilakukan oleh Alumni SMPN 12 Angkatan 88 (Ika Rolaz 88) tanggal 21 Agustus, juga di hari Jumat.

Namun menyusul semakin menipisnya saldo yang dimiliki, kegiatan sosial yang menyasar para pencari nafkah di jalanan ini, akan dikurangi intensitasnya. Dari yang biasanya dua minggu sekali, bulan September ini diperkirakan hanya dapat dilakukan sekali saja.

Read More

Link Banner Link Banner

“Kondisinya memang begini. Tapi banyak yang mendoakan agar bagi-bagi nasi bungkus ini dapat tetap berlangsung seperti biasanya,” kata Nur Hidayat, koordinatornya.

Moming, sapaan akrabnya, berharap uluran tangan dari para donatur, khususnya sesama rekan alumni, untuk menyisihkan sebagian rejekinya sehingga aksi sosial semacam ini dapat terus berlanjut.

Bagi2 Nasbung (5 Sept)-1
Bagi2 Nasbung (5 Sept)-2
Bagi2 Nasbung (5 Sept)-3

Bagi-bagi Nasbung Jalan Terus, Tapi Butuh Support Banyak Pihak

Sebagai tambahan informasi, yang membagikan nasi bungkus hari Jumat kemarin tak hanya dari Angkatan 88. Tetapi juga dari beberapa angkatan lain seperti Angkatan 83, 85 dan 87, yang kebetulan sama-sama aktif dalam komunitas penggemar bersepeda. (TON)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *