Ketua DPRD Kota Malang Resmikan 3 Ruangan Publik, Termasuk Ruang Khusus Wartawan

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kota Malang Resmikan 3 Ruangan Publik, Termasuk Ruang Khusus Wartawan
(Bersama Walikota dan Wawali Malang, Ketua DPRD Kota Malang melakukan pemotongan tumpeng untuk meresmikan tiga ruangan publik di gedung wakil rakyat tersebut. Foto : ANC)
Rolasnews.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang, I Made Riandiana Kartika, bersama Wali Kota Malang Sutiaji, hari ini meresmikan tiga ruangan publik yang nantinya dapat diakses oleh masyarakat termasuk awak media.

“Dulu di bagian tengah ini merupakan kolam dan air mancur, tapi sekarang kita ubah menjadi hall agar bisa digunaka bersama. Jadi warga maupun teman-teman media yang punya hajat atau acara bisa dilakukan di sini karena ini adalah gedung milik kita bersama,” ujarnya dalam acara peresmian di gedung DPRD kota Malang, Senin (8/6).

Selain hall yang berada di bagian tengah lantai satu gedung DPRD, turut pula diresmikan ruang khusus wartawan dan ruang tunggu tamu yang dilengkapi beberapa fasilitas, di antaranya AC, wifi, serta meja dan kursi yang nyaman.

Read More

“Di ruang khusus wartawan ini diharapkan teman-teman media bisa mengetik hasil liputannya dengan nyaman,” sebutnya.

Kemudian untuk ruang tunggu tamu, menurut Made selama ini pihaknya sering kekurangan ruangan pada saat menerima tamu.

“Jadi kalau ada tamu yang jumlahnya tidak banyak, hanya dari unsur pimpinan bisa kita terima di ruang tunggu ini. Termasuk juga perwakilan pendemo yang ingin melakukan mediasi juga bisa diterima di sini,” terangnya.

Ruang Khusus Wartawan di DPRD Kota Malang
(Ruang khusus wartawan di lantai satu DPRD Kota Malang. Ruangan ini dilengkapi AC dan wifi berkecepatan tinggi sehingga memudahkan awak media dalam pekerjaannya. Foto : ANC)

Disampaikan Made, dengan diresmikannya tiga ruangan publik yang berada di lantai satu tersebut, diharapkan kondisi lantai satu gedung DPRD kota Malang bisa lebih tertib dan teratur.

“Sedangkan lantai 2 dan lantai 3 kita sterilkan hanya untuk kegiatan kedewanan. Lantai 3 kita sterilkan hanya untuk kegiatan paripurna,” pungkasnya.

Sementara itu peresmian ruang publik tersebut diawali dengan acara pemotongan tumpeng dan pemotongan pita. (ANC)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *