PAWACITRA-Citraland Kumpulkan Bantuan Kemanusiaan COVID-19 untuk Segera Dibagikan ke Warga Sekitar

  • Whatsapp
PAWACITRA-Citraland Bagikan Bantuan Kemanusiaan COVID-19 untuk Warga Sekitar
(Paguyuban Warga Citraland (PAWACITRA) bersama Management CITRALAND mengumpulkan dan akan membagikan bantuan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Foto : Ist)
Rolasnews.com – Hari Jumat (24/4), Paguyuban Warga Citraland (PAWACITRA) menyerahkan bantuan kemanusiaan COVID-19 melalui City Management Citraland yang diwakili oleh Ibu Nada Putri, selaku City Manager. Bantuan rencananya dibagikan ke sejumlah puskesmas dan warga terdampak pandemi Corona di sekitar kawasan Citraland, Surabaya.

Materi bantuan yang diserahkan antara lain, 5 set Alat Pelindung Diri (APD), 600 Kg Beras, 100 Kg Gula, 200 Lt Minyak goreng, 2.000 tablet Vitamin C, 220 potong Masker kain, Mie instan 20 dos, serta uang tunai dengan total senilai Rp 23.160.000 yang terkumpul dari para donatur

Semua materi bantuan kemanusiaan tersebut rencananya pada tanggal 12 Mei 2020 akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

Read More

“PAWACITRA menjalankan inisiatif rangkul dan berempati, untuk menjangkau masyarakat di beberapa Kecamatan dan  Puskesmas yang ada di sekitar Kawasan Citraland, Surabaya,” kata Frans Waruwu, Ketua PAWACITRA.

Bantuan dari Para Donatur
(Bantuan merupakan sumbangan dari para donatur, khususnya warga Citraland. Foto : Ist)

Baca Juga : Cegah Corona, PAWACITRA Bagikan Masker, Vitamin dan Nasi Bungkus ke Pengguna Jalan

Menurutnya, bantuan akan sangat membantu warga yang terdampak pandemi COVID-19. Terlebih sampai saat ini belum diketahui kapan pandemi tersebut akan berakhir.

“Sesuai dengan visi dan misinya, PAWACITRA ingin berbagi makna kebersamaaan ini karena kita adalah saudara. PAWACITRA juga merangkul Citraland Surabaya untuk bersama-sama mengumpulkan dan menyalurkan donasi dalam bentuk APD, sembako, dan uang tunai,” tutur Frans.

Mengumpulkan Bantuan
(Menurunkan bantuan sebelum diserahkan ke Management Citraland. Foto : Ist)

Ia berharap, kontribusi warga Citraland yang tergabung di PAWACITRA ini berdampak positif. Setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang terkena imbas pandemi Corona.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *