Taylor Swift Batalkan Seluruh Jadwal Konser Tahun Ini

  • Whatsapp
Taylor Swift Batalkan Seluruh Jadwal Konser Tahun Ini
(Taylor Swift. Foto : AP Photo)
Rolasnews.com – Akibat merebaknya pandemi global Virus Corona, Taylor Swift akhirnya membatalkan seluruh penampilan dan konsernya hingga penghujung tahun  ini. Keputusan pembatalan konser dirilis oleh manajemen sang diva Jumat petang (17/4) waktu setempat.

“Dengan banyaknya event di berbagai penjuru dunia yang dibatalkan, serta atas aturan dari pejabat kesehatan demi upaya menjaga keselamatan para penggemar dan membantu mencegah penyebaran COVID-19, maka dengan terpaksa seluruh penampilan dan konser Taylor Swift tahun ini ditiadakan,” demikian rilis manajemen penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

Di antara konser yang dibatalkan adalah penampilan Swift pada bulan Juli di pembukaan Stadion SoFi, Los Angeles yang menjadi markas klub American Football (NFL), San Diego Chargers.

Read More

Andai tidak ada wabah, menurut panitia, Swift akan menjadi wanita pertama yang tampil di  pembukaan stadion NFL.

Baca Juga : Olimpiade Tokyo 2020 Resmi Ditunda Tahun Depan

Manajemen artis berusia 30 tahun itu juga menyatakan konser Swift di AS dan Brazil direskedul tahun depan. Sementara untuk tiket yang telah terjual akan dialihkan ke tanggal konser yang baru yang ditentukan kemudian.

Seluruh jadwal konser Taylor Swift di tahun 2021 akan diumumkan tahun ini.

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *