Semarak Cahaya Ramadhan 3 Bersama IKARHOLAZ

Semarak Cahaya Ramadhan3 Bersama IKA RHOLAZ
Memeriahkan Ramadhan bersama IKA RHOLAZ. Foto: Ist/Rolasnews

Rolasnews.com – Kehadiran Bulan suci Romadhon senantiasa dinanti oleh segenap umat muslim sedunia. Romadhon menjadi sangat penting dan istimewa karena di dalamnya Allooh SWT. menegaskan bahwa segala amal ibadah umat muslim akan mendapatkan pahala berlipat ganda dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya.

Momen ini banyak disikapi oleh kita dengan meningkatkan segala amalan dan ibadah, terlebih yang berkaitan dengan kepedulian dalam hubungan sosial guna menghormati keagungan Bulan Romadhon.

Read More
cahaya ramadhan 3 IKARHOLAZ
IKARHOLAZ di kegiatan CAHAYA RAMADHAN 3. Foto: Ist/Rolasnews

Tidak terkecuali komunitas IKARHOLAZ yang pada Romadhon 1445 H tahun ini mengadakan beberapa acara dalam rangka mengisi dan turut menyambut kemeriahan bulan suci Romadhon yang dikemas dalam Program CAHAYA RAMADHAN 3.

Ramai2 berbagi takjil di CAHAYA RAMADHAN 3
Bersama PIC Berbagi Takjil, Angkatan ’94. Foto: Ist/Rolasnews

“Program Ramadhan tahun ini adalah yang ke-3 yang telah dilaksanakan dan ini telah menjadi program tahunan yang telah diagendakan oleh IKARHOLAZ” demikian disampaikan oleh Dr. Zainal Arief, ST., MT. sang Ketua Umum IKARHOLAZ

Sabtu sore 16 Maret 2024 Segenap Alumni SMPN 12 Surabaya yang tergabung dalam IKARHOLAZ mengadakan acara Berbagi takjil yang mengambil titik di Taman Asri Boyo Jl. Ngagel Surabaya. Acara berbagi takjil ini adalah salah satu dari beberapa acara dalam Program CAHAYA RAMADHAN 3.

Membagikan takjil kepada pengendara

Membagikan takjil kepada pengendara yang lewat. Foto: Ist/RolasnewsAcara ini melibatkan seluruh komunitas dan angkatan alumni SMPN 12 Surabaya.

Seperti yang disampaikan oleh PIC acara Berbagi Takjil kali ini Agsan (Agus Santoso) Alumni ’94 bahwa : “Tidak kurang dari 22 Angkatan turut berpartisipasi dan memberikan dukungan dalam acara ini”.

Agsan melanjutkan :

“Terkumpul dan telah dibagikan kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan sebanyak 2675 paket takjil”

Anda senang kami turut berbahagia

“Anda senang kami turut berbahagia.” Foto: Ist/RolasnewsAlumni Rolas 88 dalam hal ini mengambil bagian serta berpartisipasi aktif dengan memberikan dukungan berupa 100 buah paket takjil. Tidak kurang dari 15 alumni Rolas 88 turut hadir memberikan dukungan dan terlibat dalam pembagian takjil sore hari tadi.

Rolas 88 turut menyemarakkan CAHAYA RAMADHAN 3
Rolas 88 turut berpartisipasi dalam CAHAYA RAMADHAN 3. Foto: Ist/Rolasnews

Keramaian dan kemeriahan acara ini sempat memacetkan arus lalu lintas dua arah di Jalan Ngagel karena antusiasme masyarakat dan pengguna jalan berkaitan dengan acara berbagi takjil sore tadi.

Antrian penerima takjil
Pengendara yang lewat antusias menerima takjil dari IKARHOLAZ. Foto: Ist/Rolasnews

Tak dapat dihindari, momen ini menjadi ajang silaturahmi dan kangen-kangenan antar teman satu alumni dengan kakak dan adik angkatan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *