Mancing Bareng, Alternatif Kegiatan Pengisi Liburan Rolas 88

Mancing Bareng, Kegiatan Pengisi Hari Minggu Rolas 88
(Satrio dan Noviar turut mengisi liburan hari Minggu (28/1/2024) dengan memancing di "Gemilang Fishing”, Sedati, Sidoarjo. Foto: Ist/Rolas 88)

Rolasnews.com – Sebagian dari kita mungkin mengisi liburan dengan kegiatan berekreasi mengunjungi tempat-tempat wisata, berkunjung ke famili untuk sekedar saling mengabarkan dan aktifitas lainnya dalam rangka berkegiatan bersama dengan keluarga.

Tidak terkecuali bagi alumni Rolas 88, yang juga memanfaatkan waktu libur mereka. Disamping dengan sederet kegiatan dan aktifitas bersama keluarga, sebagian dari mereka mengisi dengan kegiatan menyalurkan hobi.

Read More
Link Banner

Pada Minggu pagi hari ini, berapa dari mereka yang mempunyai hobby memancing, sepakat untuk bertemu di arena kolam pancing “Gemilang Fishing” di daerah sekitar Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo untuk agenda memancing bareng.

Menunggu ikan hasil pancingan
(Menikmati sepoi-sepoi angin sembari menunggu ikan hasil pancingan. Foto: Ist/Rolas 88)

Kalau sudah penghobi mancing saling bertemu, waktu pun bisa terlupa. Durasi memancing berjam-jam terlewati sambil disertai saling cerita dan canda tawa.

Acara mancing bersama  Rolas 88 ini digagas awal oleh Endro “MbahKiss”, demikian teman-temannya sering memanggil. “MbahKiss” penampilan kesehariannya memang paling nyentrik.

Kegiatan mancing bareng Rolas 88 ini sebenarnya pernah dilakukan pada beberapa Minggu sebelumnya. Jadi kegiatan ini adalah momen yang  kedua.

Tanpa bermaksud menyia-nyiakan kesempatan ini, mereka berdua mengajak teman-teman Rolas 88 lainnya untuk bersama mengikuti acara mancing bareng. tidak terkecuali teman-teman yang bukan penghobi mancing.

Selfie sambil menunggu hasil pancingan
(“Mancing iku hobi. Selfie iku kebutuhan, lur.” Foto: Ist/Rolas 88)

Akhirnya agenda mancing bareng ini menjadi ajang saling bertemu sesama teman alumni. Beberapa dari teman ’88 ada juga yang sengaja mengajak keluarga mereka.

Saling bertemu dalam suasana yang baru ini ternyata makin diminati. Terbukti dengan makin banyaknya teman yang ikut bergabung dalam acara mancing yg kedua ini

Terpantau radar Rolasnews.com nama-nama beken diantaranya Satrio “Boss Rayap”, Noviar Tanjung Catur Budi, MaeL “Boss Corong” beserta nama-nama lain seperti Maria Agustina, Iva, Indra Peni turut meramaikan acara ini.

Cuaca yang biasanya terik di siang hari, kali ini cukup mendukung untuk event mancing hari ini.

Oleh iwak
(“Wes ojo ngersulo keluwen. Iki lho iwak e…”. Foto: Ist/Rolas 88)

Acara mancing berlangsung hingga sore hari diakhiri dengan makan bersama ikan bandeng hasil pancingan. Tidak terlewatkan juga sesi foto bersama yang selalu menjadi momen paling ditunggu yang menandai setiap acara kebersamaan Alumni Rolas 88. (YOKO)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *