Johnny Depp Bersama Hollywood Vampires Bakal Gelar Tur Eropa Tahun Depan

Johnny Depp-Hollywood Vampires Gelar Tur Eropa Tahun Depan
(Johnny Depp bersama supergroup Hollywood Vampires bakal menggelar tur di Eropa musim panas tahun depan. Credit: Getty Images)

Rolasnews.com – Johnny Depp bersama rekan-rekan bandnya, Hollywood Vampires, mengumumkan jadwal tur Eropa mereka pada musim panas 2023.

Pengumuman itu diunggah di akun Twitter bercentang biru Hollywood Vampires. Dua negara yang dipastikan dikunjungi dalam tur Eropa tahun depan adalah Jerman dan Luksemburg.

Read More


Tur ini sekaligus menunjukkan Johnny Depp sudah move on dari kasusnya dengan mantan istrinya, Amber Heard, yang berlarut-larut serta membuatnya kehilangan beberapa kontrak film.

Dalam tur Eropa mendatang, aktor yang identik dengan karakter Jack Sparrow di franchise “Pirates of the Caribbean” itu akan berkumpul kembali dengan anggota inti Hollywood Vampires, Alice Cooper dan Joe Perry dari Aerosmith.

Dikabarkan gitaris Tommy Henriksen juga akan turut bergabung. Henriksen sebelumnya tampil bersama mereka selama debut live performance tanggal 16-17 September 2015 di Roxy Theatre, Los Angeles, AS.

Hollywood Vampires dibentuk pada tahun 2012. Band ini telah merilis dua album, termasuk berkolaborasi dengan musisi tamu, Paul McCartner, Dave Grohl, Joe Walsh, Zak Starkey dan Christopher Lee.

SUMBER

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.