SEVENTEEN Akan Gelar Konser di Jakarta September Mendatang

SEVENTEEN Akan Gelar Konser di Jakarta September Mendatang
(SEVENTEEN. Credit: @Pledis_17/Twitter)

Rolasnews.com – Melalui Weverse dan Twitter, Pledis Entertainment hari Rabu (15/6/2022) mengumumkan SEVENTEEN akan melangsungkan tur dunia untuk wilayah Asia pada September mendatang. Konser ini akan dimulai dari Indonesia, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall, Jakarta.

Konser SEVENTEEN di Jakarta itu akan berlangsung selama dua hari, tanggal 24 hingga 25 September 2022. Untuk informasi tiketnya, dapat dicek melalui akun media sosial atau website promotor konser SEVENTEEN di Indonesia kali ini, yakni Mecimapro.

Read More

Berkat pengumuman tersebut, Be The Sun in JKT, ICE BSD, serta Be The Sun menjadi trending topik di Twitter sejak pagi tadi karena antusiasme yang tinggi dari penggemar.

Selain Indonesia, negara Asia Tenggara lain yang akan didatangi SEVENTEEN adalah Filipina (Manila), Thailand (Bangkok), dan Singapura (Singapura).

Dengan pengumuman tersebut, tentunya membuat Carat (sebutan untuk penggemar SEVENTEEN) yang berada di wilayah Asia Tenggara merasa bahagia dapat bertemu dengan idolanya setelah tertahan karena pandemi Covid-19.


Konser ini merupakan rangkaian tur dunia SEVENTEEN yang bertajuk “Be The Sun” yang akan dimulai dari Seoul, Korea Selatan tepatnya di Gocheok Sky Dome kemudian berlanjut ke beberapa kota di negara Amerika seperti Vancouver, Seattle, Oakland, Los Angeles,Chicago, Washington DC, Atlanta, Toronto serta beberapa kota besar lain.

Sementara itu, pada akhir Mei lalu, SEVENTEEN telah comeback dengan merilis album reguler bertajuk “Face The Sun” yang memiliki lagu utama bertajuk “HOT.”

Comeback kali ini sukses besar di pasaran hingga membuat boygroup yang beranggotakan 13 pria tampan dan berbakat yakni S. Coups, Jeonghan, Joshua, Woozi, Hoshi, Wonwoo, Jun, The8, DK, Mingyu, Seungkwan, Vernon dan Dino itu terus mengalahkan rekor pribadi mereka sebelumnya. Ditandai dengan album “Face The Sun” yang berhasil terjual sebanyak 2 juta copy hanya dalam kurun waktu seminggu sejak perilisannya di Hanteo.

Tak hanya itu saja, SEVENTEEN juga berhasil meraih posisi pertama di Billboard World Album Charts serta berada di posisi 7 dalam Billboard 100. Ini merupakan rekor pribadi mereka semenjak debut setelah mengalahkan album pribadi mereka “Your Choice” yang berada di posisi 15 dan “Attacca” pada posisi 13. Album ini juga menguasai chart iTunes di beberapa negara serta menjadi trending di YouTube.

Pencapaian ini merupakan bukti bahwa semakin hari, jumlah Carat (sebutan bagi penggemar SEVENTEEN) semakin bertambah serta membuktikan popularitas SEVENTEEN yang semakin besar.

SUMBER

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.