Pebalap MotoGP Ramai-Ramai Posting Keindahan Lombok

Pebalap MotoGP Ramai-Ramai Posting Keindahan Lombok
(Para pebalap MotoGP mengunggah foto-foto mereka di Lombok. Twitter)

Rolasnews.com – Kehadiran para pebalap MotoGP ke pulau Lombok untuk mengikuti MotoGP Mandalika meramaikan media sosial. Mereka mengunggah foto-foto mereka yang diabadikan di beberapa tempat wisata di Lombok. Kontan saja, semua unggahan mereka mendapatkan sambutan hangat dari para pengguna media sosial, terutama di Twitter.

Pebalap pertama yang menginjakkan kaki di Lombok adalah Marc Marquez. Kedatangannya di Lombok mengundang banyak sekali atensi.

Read More
Link Banner

Akun Twitter resmi MotoGP, @MotoGP membagikan kedatangan Marc Marquez di bandara internasional Zainuddin Abdul Madjid pada 7 Februari 2022.  Bahkan, menteri BUMN Erick Tohir juga mengucapkan selamat datang kepada pebalap asal Spanyol ini:


Selain Marc Marquez, adiknya yaitu Alex Marquez juga memuji keindahan Lombok. Dia mengunggah postingan foto-fotonya di pantai bersama dengan rekan-rekan sesama pebalap MotoGP dan kru Honda.

Dalam postingannya, dia menulis “Peace & Love”.


Hal yang sama juga dilakukan Alex Rins. Pebalap tim Suzuki ini tampak menikmati siraman sinar matahari sembari memuji keelokan Indonesia.


Yang menarik adalah unggahan Aleix Espargaró.

Selain mengunggah fotonya saat selesai bersepeda keliling Mandalika, dia juga mengunggah beberapa momen yang menurutnya menarik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Aleix 41 (@aleixespargaro)


Dalam akun Instagramnya, pebalap motor asal Spanyol itu menunjukkan foto dirinya pasca membeli kartu perdana salah satu provider di Indonesia, dan juga beberapa hal unik dimana ada seorang ibu yang menjemput empat siswa sekolah dan membonceng mereka dengan satu motor.  Ia mengabadikannya dengan emoji tertawa.

Foto Emak-Emak berboncengan 5 orang
(Foto seorang ibu yang membonceng 4 anak sempat diabadikan dan diunggah Aleix Espargaró di akun Instagramnya. @aleixespargaro/Instagram)

Tentu kisah-kisah menarik dari para pebalap tersebut masih akan menghiasi akun media sosial mereka karena mereka masih akan melakukan tes sirkuit Mandalika dari tanggal 11 hingga 13 Februari 2022.

SUMBER

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *