“Girls Just Want to Have Fun” Cyndi Lauper Ditonton Lebih dari 1 Miliar Kali di YouTube

“Girls Just Want to Have Fun” Cyndi Lauper Ditonton Lebih dari 1 Miliar Kali di YouTube
(Cyndi Lauper. Credit: Pinterest)

Rolasnews.com – Video klip “Girls Just Want to Have Fun” milik penyanyi Cyndi Lauper belum lama ini mencatatkan sejarah dengan ditonton lebih dari 1 miliar kali di YouTube.

Penyanyi berusia 68 tahun itu mengkonfirmasi berita gembira tersebut hari Senin melalui akun Twitternya.

Read More


“Girls Just Want to Have Fun” ditulis dan pertama kali dibawakan oleh Robert Hazard di tahun 1979. Sedangkan versi yang dinyanyikan Cyndi Lauper muncul di tahun 1983 dalam albumnya “She’s So Unusual”.

Penyanyi asal AS itu kemudian merilis video musik untuk lagu tersebut di YouTube pada 25 Oktober 2009.

“Banyak orang tidak menyadari hal ini. Tapi “Girls” benar-benar merupakan lagu politik,” kata Cyndi Lauper beberapa waktu lalu.

“Ketika saya mulai menjadi feminis, saya tahu saya menginginkannya menjadi anthem bagi semua wanita. Tetapi saya juga ingin lagu itu menjadi lagu yang riang dan penuh semangat,” tuturnya.

Baca Juga :

Madonna Teken Kontrak Label Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Cyndi Lauper menambahkan dalam pembuatan video klip tersebut sangat penting baginya untuk menyertakan wanita dari berbagai lapisan masyarakat.

“Saya berharap setiap gadis kecil yang menonton video itu memiliki pengalaman menyenangkan melihat dirinya di layar. Saya ingin kami menjadi bagian dari masyarakat masyarakat,” tegasnya.


SUMBER

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.