BTS Pastikan Hadiri The Fact Music Awards 2021

BTS Pastikan Hadiri The Fact Music Awards 2021
(BTS. Credit: Soompi)

Rolasnews.com – Hari ini, Rabu (18/8), panitia penyelenggara The Fact Music Awards (TMA) mengkonfirmasi kehadiran BTS di The Fact Music Awards 2021, yang akan berlangsung sebagai acara “on-tact” pada 2 Oktober mendatang.

Dilansir Soompi, panitia sebelumnya juga telah mengumumkan  The Fact Music Awards 2021 akan disiarkan secara online lagi tahun ini untuk melindungi artis dan penggemar selama pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Read More

“On-tact” mengacu pada acara yang “online” dan “bebas kontak fisik.”

Ini adalah tahun kedua berturut-turut TMA diadakan sebagai acara “on-tact”.

Sejauh ini, BTS telah memenangkan tiga Daesang berturut-turut di The Fact Music Awards, sejak upacara offline diresmikan pada tahun 2019.

Boyband beranggotakan tujuh member ini sukses menapaki karir dalam dunia musik sejak debutnya pada tahun 2013.

Di sepanjang karirnya, boyband K-pop dengan membernya Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook,  telah berkali-kali memecahkan rekor di negara asalnya sendiri, Korea Selatan maupun di negara-negara lain.

Baca Juga :

BTS Tampil di “Live Lounge” BBC Radio 1 Untuk Pertama Kalinya

Rekor-rekor tersebut berupa pencapaian di berbagai chart lagu dan album di posisi teratas serta meraih berbagai penghargaan musik bergengsi. Mereka seperti memberikan kesan apa pun yang mereka sentuh pasti berubah menjadi emas.

Para penggemar mereka, ARMY yang tersebar di seluruh dunia adalah salah satu fandom paling besar dan terkenal paling kreatif, kompak, supportif serta kritis. (FKN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *