Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Capai Lebih 63 Ribu Dukungan

Petisi Blacklist Ayu Ting-Ting Capai Lebih 63 Ribu Dukungan
(Dinilai arogan, puluhan ribu tandatangani petisi untuk mem-blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian. Credit: Insert Live)
Rolasnews.com – Pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya harus  banyak bersabar saat ini. Pasalnya selain panen hujatan karena kasus labrak haters oleh orang tuanya beberapa waktu lalu, kini muncul petisi blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian.

Petisi itu muncul karena sikap pelantun “Alamat Palsu” itu dianggap arogan. Petisi yang muncul di portal change.org itu digagas oleh Putri Maharani dengan judul “Blacklist Ayu Ting-Ting dari Dunia Pertelevisian”.

Alasan dibuatnya petisi tersebut karena pada acara Pas Sore, yang tayang live di Trans 7 beberapa hari lalu, terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore. Selain arogan perbuatannya tersebut dinilai tidak memberi contoh yang baik.

Read More
Link Banner

Hingga Jumat malam Ini (6/8) petisi tersebut telah ditandatangani lebih dari 63 ribu tanda tangan dan terus bertambah. Jika mencapai target sebanyak 75 ribu tanda tangan maka petisi ini akan menjadi petisi terbanyak yang pernah ditandatangani.

Baca Juga : 

Karena Sisu, Ayu Dewi Ketagihan Jadi Dubber

Beberapa netizen yang ikut menandatangani petisi ini memberikan alasan mereka.

“Perilaku tidak senonoh dan tidkj mendidik,” ujar Aditya Bilganes.

“Bad attitude tidak menghargai orang lain, pada saat live sering memukul, menoyor kepala orang, menendang dengan kaki, bicara dan tertawa dengan suara keras dan nyablak, cara duduk tidak sopan,” imbuh Fira Safira. (AZP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *