Lisa BLACKPINK Beri Bocoran Debut Solo Terbarunya

Lisa BLACKPINK Beri Bocoran Debut Solo Terbarunya
(Lisa BLACKPINK. Credit: Twitter)
Rolasnews.com – Lisa BLACKPINK akhirnya akan melakukan debut solonya dalam waktu dekat ini. Untuk proyek terbarunya ini Lisa kejutkan penggemar dengan memberikan sedikit bocoran tentang debut solonya.

Pada Minggu  (25/7) melalui postingan Instagram, Lisa memposting dua spoiler terkait debut solonya yang akan rilis termasuk judul lagunya.

Pada foto pertama penyanyi asal Thailand itu menunjukkan dua orang produser musik yang memakai kaos The Black Label sedang bekerja di depan komputer. Foto itu seakan memberikan petunjuk siapa yang akan memproduksi lagunya. Mereka adalah orang-orang di The Black Label  Teddy, 24 dan R.Tee yang telah memproduksi lagu-lagu BLACKPINK  seperti “Lovesick girl”,”Ddu-Du ddu Du”, dan “Kill This Love.”

Read More

Di unggahan kedua Lisa membagikan foto file suara dengan namanya (Lalisa). Dan yang membuat heboh, di sudut foto tersebut tertulis keterangan kecil  bertuliskan “What’s My Name?”

Selang satu jam setelah postingan itu diunggah, “What’s My Name?” menjadi trending nomor 1 di Twitter dan mendapat 200 ribu tweet dalam waktu satu jam.

Banyak penggemar berspekulasi jika “What’s My Name” adalah judul untuk lagu terbaru Lisa. Namun ada pula yang berpendapat Lisa tidak akan mudah membocorkan lagunya sendiri dengan cara seperti itu.

Baca Juga :

BTS Tampil di “Live Lounge” BBC Radio 1 Untuk Pertama Kalinya

Awal bulan ini, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa Lisa akan membuat debut solonya pada “musim panas ini”.

Dalam sebuah pernyataan kepada media Korea Selatan, pihak agensi juga mengkonfirmasi bahwa Lisa akan membuat video musik untuk lagu barunya. Rincian lebih lanjut diharapkan akan terungkap dalam beberapa minggu mendatang.

Pada bulan Mei, produser DJ Snake mengatakan bahwa telah berkolaborasi dengan Lisa pada sebuah lagu baru. Ia mengklaim lagu tersebut “selesai” dalam serangkaian tweet yang sekarang telah dihapus. Tidak jelas apakah klaim itu benar atau tidak dan apakah itu akan menjadi bagian dari rilis mendatang.

Sementara itu, rekan sesama BLACPINK, Jennie baru-baru ini membagikan foto-foto perjalanannya ke fasilitas SpaceX dengan Grimes, yang memicu rumor adanya kerjasama antara mereka.

Penyanyi asal Amerika Serikat ini sudah tidak asing lagi di kancah K-pop setelah sebelumnya pernah berkolaborasi dengan sub-unit Loona yyxy di “Love4eva” pada tahun 2018 lalu. (AZP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *