Margot Robbie Ingin Rehat dari Peran Harley Quinn

  • Whatsapp
Margot Robbie Ingin Rehat dari Peran Harley Quinn
(Margot Robbie sebagai Harley Quinn. Credit: Pinterest)
Rolasnews.com – Setelah menjadi sosok Harley Quinn dalam tiga film DC Extended Universe (DCEU) selama lima tahun terakhir, aktris Margot Robbie memutuskan untuk beristirahat dalam peran sebagai penjahat yang sudah melekat dalam dirinya tersebut. Hal ini diungkapkannya setelah menyelesaikan “Birds of Prey” dan “The Suicide Squad” belum lama ini.

Kepada Entertainment Weekly, Margot mengatakan bahwa ia ingin beristirahat dari karakter itu dan tidak tahu kapan akan memerankannya kembali.

“Itu seperti syuting‘’Bird’ secara berurutan. Rasanya seperti ups.. saya perlu istirahat dari peran Harley karena itu melelahkan. Saya tidak tahu kapan kita akan bertemu dengannya lagi. Saya sama tertariknya dengan orang lain,” ujarnya.

Read More

Berbicara tentang karakternya, Margot menilai Harley Quinn memilki begitu banyak sisi seperti memilki kepercayaan diri dan keangkuhan tertentu.

Baru-baru ini aktris berkebangsaan Australia itu juga mengungkapkan bahwa Harley Quinn adalah karakter yang lebih mandiri daripada di film-film sebelumnya karena tak lagi bergantung pada Si Joker.

Baca Juga :

Gara-Gara Perannya di Maleficent, Angelina Jolie Jadi Momok Bagi Anak-Anak

“The Suicide Squad” akan tayang pada Agustus 2021 mendatang. Selain Margot Robbie, film ini juga dibintangi  John Cena, Idris Elba, Taika Waititi, Pete Davidson, dan Viola Davis. (AZP)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *