Jackson GOT7 Bintangi Video Promosi Untuk Olimpiade Tokyo

Jackson GOT7 Bintangi Video Promosi Untuk Olimpiade Tokyo
(Jackson GOT7 aka Jackson Wang. Credit: Allkpop)
Rolasnews.com – Jackson GOT7 ikut ambil bagian dalam Olimpiade dengan membintangi video promosi untuk Olimpiade Tokyo.

Dilansir Allkpop, sekalipun tidak tampil sebagai atlet, nyatanya saat ini Jackson turut memeriahkan gelaran pesta olahraga terbesar sejagad tersebut.

Dalam video promosinya tampak Jackson memberikan gambaran tentang sejarah Olimpiade dan kenangan membanggakan para atlet yang ambil bagian dalam even tersebut bertahun-tahun yang lalu.

Read More

Tampak dalam video seorang atlet yang telah sepuh menonton tayangan Olimpiade yang pernah diikutinya saat masih muda. Sekalipun telah dimakan usia tak dapat dipungkiri jika sang atlet telah menajdi bagian dari sejarah pesta olahrga terbesar Olimpiade.

Penggemar GOT7 tahu betul jika Jackson sebelumnya adalah seorang atlet anggar.

Dalam berbagai kesempatan Jackson menyebutkan bahwa ibunya adalah mantan pesenam dan ayahnya adalah peraih medali emas Asian Games di cabang anggar. Karena itu, Jackson secara alami mewarisi bakat orang tuanya.

Dengan sifat kompetitifnya, penyanyi berusia 27 tahun itu mampu dengan cepat menunjukkan bakatnya di bidang olahraga.

Baca Juga :

Wow, Kim Kardashian Ikut Olimpiade Tokyo, Lho…

Penyanyi itu diberi kesempatan untuk pergi ke Olimpiade sebagai atlet anggar saat ia memenangkan berbagai kompetisi di Liga Junior.

Hebatnya lagi, ia ditawari beasiswa dari Universitas Stanford, dan sedang mempersiapkan diri untuk Olimpiade London pada saat itu. Namun, ia memutuskan untuk mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi dan memutuskan pindah ke Korea Selatan pusat idola K-Pop.

Sekarang Jackson GOT7 telah sukses menjadi bintang global yang memiliki keterampilan menyanyi luar biasa dan memiliki fandom yang sangat besar. (AZP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *