Wow, Kim Kardashian Ikut Olimpiade Tokyo, Lho…

  • Whatsapp
Wow, Kim Kardashian Ikut Olimpiade Tokyo, Lho...
(Apparel Kim Kardashian, SKIMS, menyuplai kostum bagi para atlet AS yang berlaga di Olimpade Tokyo 2020. Photo Courtesy : Getty Images)
Rolasnews.com – Begitu mendengar nama Kim Kardashian, Anda tentu tak membayangkannya sebagai seorang atlet yang turun di Olimpiade Tokyo. Ya, memang Kim bukanlah atlet. Ia lebih dikenal sebagai seorang model, aktris, dan pebisnis dari AS.

Tetapi, dalam Olimpiade Tokyo yang berlangsung mulai 23 Juli hingga 8 Agustus nanti, sosialita 40 tahun itu dipastikan akan turut ambil bagian di dalamnya. Lebih tepatnya bersama kontingen AS.

Bukan untuk bertarung di arena pertandingan tentunya. Melainkan akan menyuplai segala keperluan pakaian bagi atlet putri Negeri Paman Sam tersebut sepanjang bertarung di Olimpiade.

Read More

SKIMS, adalah nama produk apparel milik janda rapper AS Kanye West tersebut.

Dipublikasikan Selasa (29/6), SKIMS sudah meneken kesepakatan dengan kontingen AS. Kerjasamanya mencakup penyediaan outfit atlet-atlet putri AS. Mulai dari pakaian dalam, baju-baju tidur, dan pakaian santai yang dirancang khusus bagi atlet wanita Olimpiade dan Paralimpik AS.

“Sejak saya berusia 10 tahun, saya sudah mendengar setiap detail tentang Olimpiade dari ayah tiri saya,” kenang Kim Kardashian dalam cuitan akun Twitter-nya.

Ayah tirinya, Caitlyn Jenner, adalah peraih medali emas decathlon pada Olimpiade 1976 Montreal.

Kim Kardashian, sejak kecil kerap diajak ayah tirinya bepergian. Sehingga, ia sangat mengetahui kehidupan seorang atlet seperti apa. Termasuk kebutuhan apa saja yang mereka butuhkan ketika Olimpiade.

“Saat saya menyaksikan mereka bertanding, saya pun akan tumbuh memahami dedikasi dan kehormatan sebagai bagian dari Olimpiade yang harus diwujudkan,” tutur janda empat anak itu.

Makanya, begitu produk apparel SKIMS miliknya sudah mendapatkan lisensi dari USOPC (Komite Olimpiade dan Paralimpik AS), Kim Kardashian pun merasakan kebanggaannya bisa bergabung di dalam kontingen Olimpiade AS.

“Ketika saya menerima panggilan yang mengundang SKIMS jadi bagian dari tim AS, saat itu juga habiskan waktu saya untuk mengagumi kekuatan dan energi para Olimpian dari pinggir lapangan,” sambung Kim.

Untuk merayakan peluncuran produk apparel Olimpiade-nya ini, SKIMS pun mengundang beberapa atlet wanita AS yang ngetop. Sebut saja bintang sepak bola Alex Morgan, perenang Haley Anderson, atlet track and field paralimpik Scout Bassett dan Dalilah Muhamad, serta pebasket A’ja Wolson.

Nantinya, SKIMS akan menyuplai kebutuhan sebanyak 626 atlet wanita yang akan dibawa AS ke Tokyo.

Dalam surelnya kepada Fast Company, juru bicara SKIMS menyebut produk yang disuplai ke tim AS terbuat dari kain yang lembut dan bisa bernafas.

“Berbagai macam baju itu didesain untuk memberi kenyamanan kepada atlet, memberi apa yang mereka butuhkan untuk pendinginan, pemulihan, dan mendapatkan tempat terbaik saat mereka di Tokyo,’’ beber juru bicara SKIMS.

Dalilah Muhammad SKIMS
(Atlet AS, Dalilah Muhamad, mengenakan apparel SKIMS. Photo Courtesy : NY Times)

Baca Juga :

Indonesia Kirim 28 Atlet di Olimpiade Tokyo 2020

Sebagai salah satu bintang modelnya, Morgan dalam unggahan Instagram-nya @alexmorgan13, sudah memamerkan produk SKIMS yang akan dia kenakan sepanjang dia berada di Tokyo nanti.

“Terima kasih banyak kepada SKIMS yang sudah mendukung tim AS dalam Olimpiade Tokyo! Saya bangga bisa jadi bagian kampanye ini bersama para atlet-atlet wanita AS,” tulisnya dalam keterangan foto unggahannya.

SKIMS bukan produk pertama yang didapuk sebagai penyuplai baju resmi kontingen AS dalam Olimpiade musim panas. Sebelum SKIMS, sudah ada Ralph Lauren yang bekerja sama dengan kontingen AS sejak 2008.

Sampai sekarang, Ralph Lauren masih menyuplai kebutuhan pakaian kontingen AS. Tapi bedanya, Ralph Lauren menyuplai pakaian resmi kontingen AS yang dipakai untuk opening dan closing ceremony, ataupun kaos polo dan kaos yang nyaman. Begitu pula dengan Levi’s. (YMP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *