Garuda Sediakan Vaksinasi COVID-19 Gratis bagi Calon Penumpang

Garuda Sediakan Vaksinasi COVID-19 Gratis bagi Calon Penumpang
(Garuda Indonesia memberikan layanan vaksinasi gratis bagi penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan maskapai tersebut. Photo Courtesy : Garuda Indonesia)
Rolasnews.com – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia (Garuda) menyediakan fasilitas layanan vaksinasi COVID-19 gratis bagi penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan Garuda. Melalui penyediaan layanan vaksinasi tersebut, penumpang berusia 18 tahun ke atas yang akan melakukan penerbangan dengan Garuda, dapat mengakses layanan vaksinasi COVID-19 baik dosis pertama maupun kedua untuk jenis vaksin Sinovac.

Adapun lokasi layanan vaksinasi tersebut Bertempat di area customer service Garuda Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta).

Penumpang hanya perlu menunjukan tiket penerbangan Garuda yang telah dimiliki, serta Kartu Tanda Pengenal (KTP). Vaksinasi COVID-19 gratis bagi penumpang ini tersedia mulai hari ini, Rabu (30/6) pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Read More

“Penyediaan layanan vaksinasi ini merupakan bentuk komitmen dan dukungan Garuda untuk turut andil memberikan kontribusi maksimal dalam upaya percepatan program vaksinasi nasional. Kami percaya program vaksinasi ini merupakan game changer yang memegang peranan penting dalam upaya penanggulangan pandemi di Indonesia dan sudah seharusnya mendapatkan dukungan penuh semua pihak,” jelas Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/6).

Dalam implementasinya, lanjut Irfan, layanan vaksinasi ini akan dilaksanakan oleh tenaga kesehatan profesional dari Garuda Sentra Medika (GSM) yang merupakan unit layanan kesehatan Garuda Indonesia, serta turut berkerjasama dengan otoritas kesehatan setempat di wilayah Bandara Soetta.

Baca Juga :

Vaksinasi Mandiri Swasta Bantu Percepat Distribusi

Pelaksanaan program vaksinasi ini tentunya akan mengacu pada petunjuk pelaksanaan prosedur vaksinasi untuk jenis vaksin Sinovac, termasuk ketentuan screening penerima vaksin mengacu pada ketentuan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut terkait pelaksanaan layanan vaksinasi COVID-19 Garuda Indonesia tersebut dapat mengakses langsung di situs resmi Garuda. (TON/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *