Alumni Rolas 88 Turut Berempati pada Keluarga Almarhum Novendra Ariadi

Sudah Diserahkan, Dana Duka untuk Keluarga Almarhum Novendra Ariadi
(Almarhmum Novendra Ariadi dengan istri dan kedua buah hatinya. Photo Courtesy : Ist/Dok Pri)
Rolasnews.com – Sebagai sesama rekan yang pernah mengenyam pendidikan di satu sekolah, Alumni Rolas 88 menunjukkan kepedulian dan turut berempati pada rasa kehilangan yang dialami keluarga almarhum Novendra Ariadi.

Sebagaimana diketahui, almarhum Novendra Ariadi berpulang ke Rahmatullah pada hari Kamis, (24/6) karena positif COVID-19. Almarhum meninggal dunia di RSUD Sidoarjo, tempatnya menjalani perawatan intensif setelah dinyatakan positif terpapar virus corona.

Almarhum bekerja di KPP Madya Dua Jakarta II di bagian fungsional pajak. Ia menikah dengan Dini Harwanty (40), seorang karyawan Bank Mandiri Jakarta Palma Tower. Mereka dikaruniai dua putri, Mustika Mutiara Ariandini (13) dan Gladys Xadiya Ariandini (10).

Read More

Almarhum pernah mengenyam pendidikan di SMPN 12 Surabaya dan lulus di tahun 1988.

Begitu tersebar berita meninggalnya Novendra Ariadi, rekan-rekan alumni segera menyampaikan rasa duka cita serta belasungkawa ke grup-grup WA alumni SMPN 12 Surabaya.

Baca Juga :

In Memoriam Novendra Ariadi

Selain ucapan belasungkawa, juga muncul inisiatif dari rekan-rekan untuk menyerahkan tali silaturahmi berupa uang duka.

Selasa (29/2), donasi untuk keluarga almarhum Novendra Ariadi telah diserahkan. Donasi ini merupakan bentuk kepedulian dari rekan-rekan alumni SMPN 12 Surabaya Angkatan 88 (Rolas 88) kepada keluarga almarhum.

Dari donasi yang terkumpul sejak Senin (28/6) pagi hingga sore harinya, terhimpun dana Rp 8.820.000.

Pihak keluarga, melalui istrinya, sangat mengapresiasi bantuan dari rekan-rekan Rolas 88.

“Alhamdulillah, saya sangat terharu. Tolong disampaikan ke teman-teman almarhum, terima kasih banyak support moral dan material buat kami sekeluarga. Semoga dibalas kebaikan (ini) oleh Allah SWT. Aamiin. Aamiin YRA,” demikian tulis istri almarhum melalui pesan singkat WA. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *