Ibunda Britney Spears Ajukan Petisi Agar Sang Putri Dapat Memilih Pengacaranya Sendiri

  • Whatsapp
Ibunda Britney Spears Ajukan Petisi Agar Sang Putri Dapat Memilih Pengacaranya Sendiri
(Lynne dan Britney Spears. Photo Courtesy : ZUMA Globe)
Rolasnews.com – Ibunda Britney Spears, Lynne Spears dikabarkan telah mengajukan petisi agar bintang pop dunia itu dapat memilih pengacaranya sendiri.

Seperti diberitakan Abc News, dalam dokumen pengadilan yang diajukan pada hari Selasa, melalui pengacaranya Lynne Spears meminta agar penyanyi itu diberi kesempatan untuk menyewa penasihat pribadinya sendiri atau pengadilan menunjuk pengacara yang dipilihnya.

“Tidak disangka bahwa ini adalah konservatori yang unik. Kapasitasnya tentu berbeda dari tahun 2008 ketika konservatori dimulai, dan seharusnya konservatori ini tidak lagi bertumpu pada  aturan standar 2008, di mana saat itu ia tidak memiliki kapasitas untuk memilih penasihatnya,” tulis Lynne Spears.

Read More

Sebelumnya diberitakan Samuel D. Ingham III pengacara yang ditunjuk pengadilan untuk menangani konservatori Britney Spears selama 13 tahun, mengundurkan diri pada Selasa lalu. Ia meminta agar pengunduran dirinya berlaku efektif setelah pengadilan menunjuk pengacara baru bagi Britney.

Sementara itu, konservator pribadi penyanyi itu, Jodi Montgomery, telah mengajukan Guardian ad Litem atau GAL untuk membantu Britney Spears memillih pengacara baru.

Melalui seorang pengacara, Montgomery juga menyatakan dalam sebuah dokumen bahwa  sebuah firma besar akan menjadi pilihan terbaik untuk menjadi penasihat hukum Britney karena kompleksitas konservatori.

Ia menghormati keinginan Britney dan mendengarkan pendapatnya.

Sejak tahun 2008 Britney Spears terikat pada konservatori yang melarangnya membuat keputusan mengenai kehidupan pribadinya atau keuangannya dikarenakan kondisi mentalnya pada saat itu.

Baca Juga :

Pasca Bersaksi di Pengadilan, Britney Spears Minta Maaf Karena Berpura-pura Hidupnya Baik-baik Saja

Pada tanggal 23 Juni 2021 setelah 13 tahun terkekang konservatori dia bersaksi di depan hakim Pengadilan Tinggi  Los Angeles, Brenda J. Penny dan mengatakan bahwa konservatori itu “melanggar”  dan lebih banyak merugikan dirinya.

“Saya trauma, saya tidak bahagia, saya tidak bisa tidur. Saya sangat marah sampai gila. Dan saya depresi .Saya menangis setiap hari. Saya hanya ingin hidup saya kembali,” ungkap Britney.

Britney
(Britney Spears. Photo Courtesy : Reuters)

Pelantun “Oops!… I Did It Again” itu juga meminta sekali lagi hakim untuk menghapus ayahnya sebagai wali konservatori secara permanen. Namun sekali lagi hakim menolak permintaannya.

Saat ini, Montgomery menjabat sebagai konservator urusan pribadinya, sementara ayahnya Jamie Spears bertanggung jawab atas tanah miliknya.

Tahun lalu Britney Spears  mengajukan petisi agar ayahnya dikeluarkan dari konservatori tetapi hakim menolak permintaannya.

Sementara sidang lanjutan konservatori Britney diagendakan akan berlangsung pada 14 Juli mendatang. (AZP)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *