Agensi Jun Ji Hyun Bantah dan Bakal Ambil Tindakan Hukum Terkait Rumor Perceraian Sang Artis

  • Whatsapp
Agensi Jun Ji Hyun Bantah dan Bakal Ambil Tindakan Hukum Terkait Rumor Perceraian Sang Artis
(Jun Ji Hyun. Photo Courtesy : Soompi)
Rolasnews.com – Agensi Jun Ji Hyun baru saja merilis pernyataan resmi yang menyangkal rumor perceraian dan perpisahan aktris tersebut dengan suaminya.

Baru-baru ini beredar rumor di dunia maya tentang Jun Ji Hyun dan suaminya Choi Jun Hyuk yang bersiap untuk bercerai. Pada tanggal 2 Juni saluran youtube “Garo Sero Institute” mengunggah video yang mengklaim bahwa Jun Ji Hyun dan suaminya telah tinggal terpisah.

Dirilis Soompi pada Kamis, 3 Juni agensi Jun Ji Hyun membantah rumor tersebut melaui pernyataan berikut :

Read More

“Ini adalah Culture Depot Agensi aktris Jun Ji Hyun. Kami membagikan pernyataan kami tentang rumor perceraian dan keterasingan Jun Ji Hyun yang disiarkan di “Garo Sero Institute” pada tanggal 2 Juni kemarin. Pertama-tama, kami dengan jelas menyatakan bahwa semua informasi yang disebutkan dalam siaran tersebut adalah palsu. Saat ini fakta palsu sedang menyebar tanpa pandang bulu secara online dan kami telah menemukan desas desus jahat yang sengaja dibuat dan diposting yang berasal dari siaran dan tabloid “Garo Sero Institute”,” ungkap perwakilan agensi.

“Oleh karena itu, kami berencana untuk menyelidiki kebenaran yang sebenarnya di balik fakta yang menyimpang dan salah, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu melalui artikel dan komentar yang salah,” lanjut rilis agensi sang artis.

Fakta Lee Da In Kekasih Baru Lee Seung Gi

Sebagai informasi, pada tahun 2012 Jun Ji Hyun menikah dengan Choi Jun Hyuk, CEO dari perusahaan investasi Alpha dan cucu dari perancang busana terkenal Lee Young Hee. Pasangan ini sangat jarang diterpa gosip miring apalagi terlibat skandal. Saat ini pasangan tersebut telah dikaruniai dua orang putra. (AZP)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *