Fakta Lee Da In Kekasih Baru Lee Seung Gi

  • Whatsapp
Lee Da In Kekasih Baru Lee Seung Gi
(Lee Seung Gi dan Lee Da In. Photo Courtesy : Soompi)
Rolasnews.com – Lee Seung Gi baru saja menghebohkan publik setelah Dispatch merilis bukti foto bahwa sang aktor tengah menjalin asmara dengan aktris muda Lee Da In.

Dilansir Soompi mereka telah berpacaran sejak akhir tahun 2020 setelah melalui pendekatan selama lima hingga enam bulan. Dari sejumlah foto yang dirilis Dispatch tampak keduanya sedang berjalan bergantian menuju ke suatu bank dan kemudian memasuki mobil yang sama.

Lee Da In adalah aktris kelahiran 5 November 1992. Ia adalah putri aktris veteran Korea Selatan Kyeon Mi Ri. Kakaknya Lee Yu Bi juga seorang aktris terkenal yang banyak membintangi drama-drama populer.

Read More

Lee Da In memulai debutnya sejak tahun 2014 merupakn lulusan jurusan Teater dan film  Hanyang University. Ia telah terlibat di beberapa drama besar seperti Hwarang,My Golden Life, Come and Hug Me, Doctor Prisoner, Entourage dan yang terakhir serial drama Alice.

Tamat Rating Tinggi, Para Pemain “Mouse” Ucapkan Salam Perpisahan

Tentang hubungannya dengan Lee Seung Gi, agensi Lee Da In 9Ato Entertainment menyebutkan bahwa hubungan keduanya dimulai karena sama-sama menyukai golf yang kemudian semakin dekat dan kemudian menjadi sepasang kekasih.

Lee Da In sering mengunggah segala sesuatu yang berbau golf di media sosial. Sedangkan Lee Seung Gi bahkan akan menjadi pembawa acara variety show tentang golf di stasiun televisi SBS dalam waku dekat.

Penyamaran Lee Seung Gi dan Lee Da In-1

Penyamaran Lee Seung Gi dan Lee Da In-2

Penyamaran Lee Seung Gi dan Lee Da In-3
(Penyamaran Lee Seung Gi dan Lee Da In yang berhasil dijepret Dispatch. Photo Courtesy : Dispatch)

Hubungan Lee Da In dan Lee Seungi sudah lama diketahui oleh rekan-rekannya di industri tersebut. Lee Seung Gi dikabarkan telah memperkenalkan Lee Da In secara perlahan kepada teman-teman dekatnya. Pihak agensi pun meminta para penggemar untuk memberikan dukungan pada hubungan mereka.

“Tolong tunjukkan perhatian dan dukungan hangat untuk mereka, sehingga mereka bisa melanjutkan hubungan dengan baik”, ungkap perwakilan agensi Lee Da In. (AZP)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *