Tamat Rating Tinggi, Para Pemain “Mouse” Ucapkan Salam Perpisahan

  • Whatsapp
Tamat Rating Tinggi, Para Pemain “Mouse” Ucapkan Salam Perpisahan
(Para pemeran utama “Mouse”. Ki-ka: Lee Seung Gi, Park Ju Hyun, Lee Hee Joon, Kyung Soo Jin. Photo Courtesy : Soompi)
Rolasnews.com – Episode pamungkas drama Korea populer “Mouse” mencetak rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama tersebut mencatat rating rata-rata 6,25 persen secara nasional.

Bergenre misteri thriller, “Mouse”  menggambarkan situasi di mana manusia dapat mengidentifikasi gen psikopat sejak bayi masih dalam kandungan melalui tes DNA. Drama ini tayang di stasiun TvN setiap Rabu dan Kamis malam.

Sejak awal penayangan alur cerita drama ini sudah sulit untuk ditebak hingga muncul tagar #Mousetheory di kalangan netizen. Dan seperti guyonan salah satu penggemar drama ini, banyak netizen yang harus salim sungkem mohon maaf  lahir batin pada Sung Yo Han karena menuduhnya sebagai psikopat pembunuh berantai, hehehe…

Read More

Bercerita tentang Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) yang merupakan polisi yang jujur dan tampak polos. Namun di sisi lain Jung Ba Reum menyimpan luka masa lalu yang menyebabkannya bisa berubah menjadi sosok pembunuh berantai berdarah dingin.

Dilansir Soompi, Lee Seung Gi yang mengejutkan dan mengesankan penonton dengan penampilannya yang luar biasa sebagai predator bermuka dua Jung Ba Reum, mengungkapkan kelegaannya bahwa peran penjahat pertamanya telah berhasil dengan baik di hadapan publik.

“Jung Ba Reum adalah peran penjahat pertama dalam karir akting saya, dan saya sangat lega bahwa pemirsa menyukai penampilan saya tanpa merasa terlalu dimatikan oleh sisi baru saya ini,” katanya.

Lee Seung Gi
(Lee Seung Gi sebagai Jung Ba Reum, polisi yang bisa berubah menjadi psikopat gara-gara masa lalunya yang kelam. Photo Courtesy : Soompi)

Lee Seung Gi melanjutkan, meskipun “Mouse” berakhir drama ini akan tetap menjadi drama yang sangat spesial.

“Saya pikir saya sangat beruntung telah bekerja dengan orang-orang yang  luar biasa. Saya berharap pemirsa juga akan bertahan sedikit lebih lama selama masa-masa sulit ini dan kita dapat menyambut hari-hari yang lebih baik bersama,” ujarnya.

Ketika diminta untuk menyebutkan adegan favoritnya dari drama tersebut, Lee Seung Gi memilih adegan di mana Jung Ba Reum yang berdarah mengirimkan doa amarah kepada Tuhan setelah membunuh pendeta Go Moo Won.

“Saya pikir kalimat ‘saya mohon Anda untuk menghentikan saya menjadi monster’, benar-benar menyimpulkan kekacauan batin pemangsa Jung Ba Reum. Itu sangat mengharukan,” kata Lee Seung Gi.

Lee Hee Joon yang berperan sebagai Go Moo Chi yang berapi-api tapi ramah, mengaku dia berjuang dengan peran emosionalnya.

“Itu bukanlah karakter yang mudah untuk dimainkan. Sampai-sampai saya bertanya apakah peran yang pernah saya mainkan sampai sekarang serumit dan sesulit ini,” ujar Lee Hee Joon

“Ada banyak adegan aksi. Banyak adegan menangis. Dan banyak adegan yang menuntut fisik dan emosional. Tetapi saya dapat menyelesaikan drama dengan sukses berkat pemain dan kru lainnya, yang semuanya bekerja keras dengan tujuan yang sama,” lanjutnya.

5 Drakor Cinta Segitiga yang Bikin Penggemar Bingung, Pilih Main Atau Second Lead

Park Ju Hyun yang memerankan karakter Oh Bong Yi mengucapkan rasa terima kasih kepada para kru sekaligus penonton.

“Saya bersyukur bahwa orang-orang menyukai “Mouse” dan saya senang bisa bekerja sama dengan aktor-aktor yang hebat seperti itu. Ini adalah momen yang berharga bagi saya. Saya berakting di setiap adegan dengan tulus, dan saya sangat menikmati prosesnya,” ujar Park Ju Hyun.

Park Ju Hyun
(Park Ju Hyun yang berperan sebagai Oh Bong Yi, mengaku banyak belajar dari para pemain “Mouse”. Photo Courtesy : Youtube/TvN)

Sedangkan Kyung Soo Jin yang berperan sebagai Choi Hong Joo mengaku selama proses syuting dirinya banyak belajar dari para lawan mainnya.

“Saya senang berjumpa dan bergabung dengan orang-orang hebat, dan saya selalu bersenang- senang selama syuting film berlangsung. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari drama yang luar biasa. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa yang memberi kami begitu banyak cinta dan tanggapan yang penuh dengan semangat,” ungkapnya. (AZP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *