5 Drakor Cinta Segitiga yang Bikin Penggemar Bingung, Pilih Main Atau Second Lead

5 Drakor Cinta Segitiga yang Bikin Penggemar Bingung, Pilih Main Atau Second Lead
Rolasnews.com – Ketika menonton Drama Korea (Drakor) terkadang penggemar akan terkena second lead syndrome dimana pemeran utama kedua terkesan lebih istimewa dari pemeran utama sendiri. Sehingga tidak jarang akan membuat penggemar dilema untuk memilih mendukung main atau second lead. 

Berikut ini adalah drama korea dengan deretan second lead yang mampu menyaingi main lead :

1. Repply 1988 (Jung Hwan vs Choi Taek)

Read More

Repply 1988

Drama ini ditulis oleh Lee Woo Jung yang mengangkat latar ceita pada era 1988, sehingga seting yang digunakan berada pada masa lampau. Namun justru itu yang membuat drama ini menarik peminat dikarenakan membuat penggemar bernostalgia kembali pada tahun-tahun sebelumnya.

Pada pertengahan cerita sedikit demi sedikit diceritakan bahwa Deok Sun terlihat semakin dekat dengan Jung Hwan dan sempat membuat berfikir bahwa suami Deok Sun di masa depan adalah Jung Hwa. Namun pada akhirnya, di episode-episode akhir dikejutkan dengan memperlihatkan kenyataan bahwa ternyata suami Deok Sun adalah Choi Taek.

Hal ini membuat penggemar kesal karena Jung Hwan yang tidak segera mengungkapkan, namun juga tidak bisa menolak Choi Taek lantaran karakter yang dibangun sangatlah manis.

2. The Heirs (Choi Young vs Kim Tan)

The Heirs

Drama ini memang sudah tayang cukup lama. Akan tetapi jalan cerita yang diciptakan membuat penggemar tidak bisa melupakan begitu saja.

Dalam drama The Heirs menceritakan tentang anak SMA dengan segala kemewahan yang dimiliki pemberian dari keluarga kaya mereka. Salah satunya adalah Choi Young dan Kim Tan, kedua orang kaya ini ternyata memiliki perasaan dengan Cha Eun Sang, gadis malang beruntung yang menjadi rebutan chaebol.

Hal ini membuat penggemar second lead garis keras sangat kesal sehingga menyebabkan “perang” antara penggemar kedua tokoh tersebut.

3. Start Up (Ji Pyeong vs Do San)

Start Up

Drama Start Up menjadi salah satu drama yang membuat penggemar bingung. Sama halnya dengan Seo Dal Mi yang bingung memilih antara mentornya Han Ji Pyeong atau rekannya Nam Do San.

Seo Dal Mi harus memilih salah satu dari dua orang yang memilliki peran besar dalam kehidupannya, antara Han Ji Pyeong yang dengan kata-katanya di masa lalu yang mampu membuat Dal Mi bertahan disaat dia terpuruk kesepian, ataukah sosok Nam Do San yang selalu dia tunggu kehadirannya sejak kecil.

Seoul Gelar Fashion Show Lengkap dengan Atribut Masker

4. True Beauty (Seo Jun vs Su Ho)

True-Beauty

Drama ini diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini juga merupakan salah satu drama yang tidak bisa membuat penggemar tenang, karena terdepat kisah cinta yang sangat memilukan dan sekaligus membuat kesal.

5. Love Alarm (Sun Oh vs Hye Young)

Love Alarm

Drama ini ditayangkan sebanyak 2 season dengan tokoh utama yang sama, yaitu Kim So Hyun sebagai Kim Jojo. Kim Jojo sangat bingung dengan perasaannya sendiri sehingga tidak bisa memilih Sun Oh maupun Hye Young. Hal ini membuat penggemar kesal karena mempertahankan tokoh favorit masing-masing. (FRI)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.