Kangen Lama Tak Nggowes Bareng, Emak-Emak Goweser 88 Bukber di TP Surabaya

Kangen Lama Tak Nggowes Bareng, Emak-Emak Goweser 88 Bukber di TP
(Ki-ka: Hari Prihatini Mudianti (Didien), Hartini (Tince) dan Sri Utami, emak-emak centil penggemar gowes alumni SMPN 12 Surabaya Angkatan 88. Photo Courtesy : Ist/Dok Pri)
Rolasnews.com – Semenjak bulan puasa, para alumni Rolas 88 pecinta gowes yang tergabung dalam Goweser 88, termasuk para ibu-ibunya, menghentikan sementara kegiatan bersepeda bareng-bareng yang biasanya dilakukan pada pagi hari. Karena tak ada agenda nggowes bareng, apalagi bulan puasa mereka lebih disibukkan dengan urusan keluarga masing-masing, praktis Emak-Emak Goweser 88 ini tak bertemu selama sebulan penuh.

Untuk melampiaskan kangen tersebut, beberapa Emak-Emak Goweser 88 sepakat kongkow-kongkow sekaligus buka bersama di sebuah resto di Tunjungan Plaza, Surabaya, Minggu (9/5).

“Biasanya sih kita rutin nggowes bareng. Tapi selama bulan puasa, nggowesnya dihentikan dulu. Nah kebetulan hari ini kita bisa hangout sekalian buka bersama. Ngilangin kangen lah, istilahnya,” kata Hartini,

Read More

Namanya juga emak-emak, apalagi lumayan lama tak bersua, obrolan pun bisa melebar ke mana-mana. Selain soal keluarga, isu-isu pandemi, sesal tak bisa mudik, dlsb, pembicaraan ada kalanya menyenggol gosip-gosip ringan. Tince, sapaan akrab Hartini, menambahkan.

“Ga seru ngerumpinya kalau ga kepo sana sini,” timpal rekannya, Didien, setengah ngakak.

Kompakan
(Kompakan. Mulai dari baju, syal hingga jilbab pun sama dan senada warnanya. Serasa balik ke masa muda. Photo Courtesy : Ist/Dok Pri)

Gowes Nggedabrus, Komunitas Sehat Ala Alumni SMPN 12 Surabaya

Seusai lebaran nanti, mereka berharap bisa kembali mancal bareng seperti biasanya. Tentu dengan mempertimbangkan situasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. (TON)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *