Forkopimda Jatim Silaturahmi ke PW Muhammadiyah

Forkopimda Jatim Silaturahmi ke PW Muhammadiyah
(Kunjungan Forkopimda Jatim ke Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Jawa Timur sekaligus peluncuran buku terbitan PW Muhammadiyah. Photo Courtesy : Ist)
Rolasnews.com – Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Nico Afinta, Sabtu (17/4) siang, melakukan silaturahmi ke Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Jawa Timur.

Kunjungan ke PW Muhammadiyah tersebut dalam rangka penanganan gempa, merawat kebhinekaan sekaligus launching buku yang diterbitkan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur bertempat di Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, Forkopimda Jatim bersama PW Muhammadiyah membahas penanganan musibah gempa. PW Muhammadiyah juga menitipkan bantuan berupa makanan kepada Forkopimda Jatim untuk diserahkan kepada para korban gempa.

Read More

Selain itu dibahas pula upaya merawat kebhinekaan yang ada di Jawa Timur sehingga terjalin harmonisasi serta toleransi antara satu dengan lainnya. Diharapkan hal ini akan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan  terkendali di Jatim.

Menkopolhukam Bersilaturahmi Dengan Tokoh Lintas Agama Di Jatim

Kegiatan dilanjutkan dengan launching buku yang diterbitkan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, yang antara lain:

  1. Buku yang berjudul “Membangun Kepribadian” karangan Prof. Dr. Thohir Luth, M.A.
  2. Buku yang berjudul “Jangan Tinggalkan Aku Sendiri” Karangan Nur Cholis Huda
  3. Buku yang berjudul “Menyuarakan Kewarasan Publik dalam Politik” Karangan Zainudin Maliki. (DNA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *