Kegiatan Nasbung IKA Rolas 88 Digeser ke Hari Sabtu

Kegiatan Nasbung Digeser ke Hari Sabtu
(Nasbung, cikal bakal kegiatan sosial IKA Rolas 88. Photo Courtesy : Ist)
Rolasnews.com – Salah satu kegiatan IKA Rolas 88 (Ikatan Alumni SMPN 12 Surabaya Angkatan 88) yang menjadi cikal bakal dari seluruh kegiatan sosial adalah NASI BUNGKUS (Nasbung), yang kini sudah berjalan tiga tahun.

Kegiatan bagi-bagi nasbung yang dilakukan secara istiqomah setiap hari Jumat pada mulanya dilakukan satu bulan 4 (empat) kali. Namun dengan berjalannya waktu, aksi sosial ini berganti menjadi satu bulan 2 (dua) kali.

Team Nasbung di lapangan yang bertugas mendistribusikan, mendapati kondisi bahwa pada hari Jumat juga banyak orang lain yang membagikan sedekahnya berupa nasi bungkus.

Read More

Guna lebih memeratakan rejeki infaq dan sodaqoh bagi para penerima nasi bungkus, mengingat tidak semua hari mereka mendapatkannya, alangkah nikmatnya hidup bisa berbagi bila di hari selain Jumat pun penerima bisa mendapatkan nasi bungkus.

Pengurus IKA Rolas 88 telah menyepakati Kegiatan Nasbung Jumat yang telah berjalan diganti menjadi :

Kegiatan Nasbung Hari Sabtu

Hari Sabtu menjadi pilihan kegiatan nasbung karena diluar hari kerja banyak teman-teman yang bisa bergabung dalam pendistribusian, terutama bagi teman-teman Gowes.

Bagi-bagi Nasbung IKA Rolas 88
(Bagi-bagi Nasbung yang sebelumnya selalu dilakukan hari Jumat, kini digeser ke hari Sabtu. Photo Courtesy : Ist)

Kegiatan Sosial Ika Rolas 88 Tak Sebatas Nasbung

Semoga dengan bergantinya hari tersebut tidak mempengaruhi keinginan para donatur dalam berinfaq dan atau bersodaqoh dalam berbagi rejeki.

Bagi rekan-rekan alumni atau siapa pun yang ingin turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial Ika Rolaz 88, bisa mengirim donasi ke no rekening  : BCA 8161253472 an Ony Cristiana Dewi (*)

Tetap berbagi rejeki Dari dan Untuk Alumni 88.

Terima kasih.

Salam. Pengurus IKA Rolas 88.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *