Gal ‘Wonder Woman’ Gadot Hamil Anak Ketiga

  • Whatsapp
Gal “Wonder Woman” Gadot Hamil Anak Ketiga
(Penampilan Gal Gadot di Golden Globe Awards dengan kalung Tiffany. Photo Courtesy : Shutterstock)
Rolasnews.com – Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, mengumumkan dirinya tengah mengandung anak ketiga. Woro-woro itu dipostingnya melalui akun InstaGramnya, Senin (1/3).

Dalam postingan di IG-nya, aktris berusia 35 tahun itu tampak tengah bersama dengan suaminya, Jaron Versano, serta kedua putri mereka, Alma (9) dan Maya (3). Ketiganya meletakan tangan mereka di perut Gadot yang membuncit.

“Here we go again,” Gadot menulis singkat di akun media sosialnya.

Read More

Postingan itu disukai lebih dari 3,3 juta orang dan mendapatkan lebih 29 ribu komentar. Salah satu yang turut mengucapkan selamat atas kehamilan anak ketiga aktris berkebangsaan Israel tersebut adalah Jason Momoa, pemeran Aquaman yang bermain bersama Gadot di Justice League.

“Congratulations mama,” komen sang aktor.

Gal Gadot mengonfirmasi kehamilannya setelah beredar desas desus mengenai hal tersebut di perhelatan bergengsi Golden Globe Awards, Ahad lalu. Dalam acara yang berlangsung virtual itu, ia mengenakan gaun mini putih yang longgar dengan kalung liontin Tiffany melingkar di leher.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot)


Duo ‘Wonder Woman’ Reuni di ‘Cleopatra’

Gadot memerankan Diana Prince di sekuel Wonder Woman yang diadaptasi dari DC Comics. Ia juga kembali tampil di Justice League-nya Zack Snyder yang rencananya akan dirilis 18 Maret 2021 di HBO Max.

Sementara Warner Bros dalam rilis resminya Desember tahun lalu, menyatakan bahwa Wonder Women ketiga saat ini tengah dalam proses produksi. (TON)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *