Duo ‘Wonder Woman’ Reuni di ‘Cleopatra’

  • Whatsapp
Duo ‘Wonder Woman’ Reuni di ‘Film Cleopatra’
(Patty Jenkins dan Gal Gadot akan kembali terlibat dalam pembuatan Film Cleopatra. Foto : Yahoo News)
Rolasnews.com – Aktris Gal Gadot dan sutradara Patty Jenkins, dua sosok yang menjadi tulang punggung pembuatan film Wonder Woman, bakal kembali bereuni di Film Cleopatra.

Dirilis dari deadline.com, duo Gadot dan Jenkins akan kembali bekerjasama di Film Cleopatra, sebuah epik sejarah tentang Ratu Mesir di masa lampau.

Jenkins tetap akan bertindak sebagai sutradara dan Gadot menjadi Cleopatra. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Laeta Kalogridis.

Read More

Link Banner Link Banner

Film diproduksi oleh Charles Roven dari Atlas Entertainment, Jenkins, Gadot serta partnernya di Pilot Wave Motion Pictures, Jaron Varsano.

Paramount Pictures memenangkan lelang untuk proyek pembuatan film ini. Selain Paramount, lelang diikuti oleh seperti Universal, Warner Bros, Netflix dan Apple.

Film Cleopatra mengisahkan tentang seorang Ratu Mesir yang menjadi rebutan dua penguasa Roma kala itu, Julius Caesar dan Marc Anthony. Meski memerintah Mesir, Cleopatra bukanlah orang Mesir asli. Ia merupakan salah satu putri Raja Ptolemy XII yang berasal dari Makedonia.

Wonder Woman 1984 Diundur Natal

Di tahun 1963, legenda Sang Ratu Nil ini pernah diangkat dalam film yang dibintangi Elizabeth Taylor. Film tersebut meraup sukses besar sehingga menjadi box office dan membuat Taylor diganjar Piala Oscar di tahun 1964.

Elizabeth Taylor sebagai Cleopatra tahun 1963
(Elizabeth Taylor sebagai pemeran Cleopatra di film yang dibuat tahun 1963. Kostum mahal-mahal yang dikenakan Taylor di film itu, nyaris membuat gulung tikar studio film 20th Century Fox. Foto : Pinterest)

Namun Film Cleopatra juga menjadi film termahal di masa itu. Saking besarnya budget yang harus dikeluarkan, sampai-sampai nyaris membangkrutkan studio 20th Century Fox, anak perusahaan Walt Disney. (TON)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *