Wonder Woman 1984 Diundur Natal

  • Whatsapp
Wonder Woman 1984 Diundur Natal
(Film Wonder Woman 1984 penayangannya resmi digeser tanggal 25 Desember. Foto : Warner Bros. Pictures)
Link BannerLink Banner
Rolasnews.com – Bagi para pecinta film-film superhero, siap-siap kecewa. Pasalnya, film Wonder Woman 1984 yang rencananya akan tayang tanggal 2 Oktober, diundur lagi menjadi tanggal 25 Desember atau tepat pada hari Natal.

Pengunduran film yang dibintangi Gal Gadot ini karena film-film yang diprediksi bakal box office terancam kehilangan banyak penonton di tengah kecamuk pandemi COVID-19.

Namun di sisi lain ditundanya kembali penayangan Wonder Woman 1984 menjadi pukulan berat bagi bioskop-bioskop, khususnya di Amerika Serikat, mengingat tak ada lagi film layar lebar spektakuler hingga November nanti.

Read More

Link Banner Link Banner

Sumber di Warner Bros dikutip dari Hollywood Reporter, mengatakan keputusan itu diambil di tengah ketidakpastian kapan bioskop-bioskop utama seperti di New York dan Los Angeles akan dibuka kembali. Hal ini diperparah dengan adanya kebijakan yang hanya membolehkan gedung bioskop menjual tiketnya setengah kapasitas yang dimiliki.

Hollywood sebenarnya berharap musim gugur tahun ini film-film box office dibanjiri penonton. Namun lonjakan kasus COVID-19 sepanjang musim panas telah menunda pembukaan kembali gedung-gedung bioskop besar di pasar domestik.

Situasi ini tentu menjadi pertimbangan Warner Bros merilis film yang digadang-gadang bakal memecahkan rekor penonton tahun ini. Apalagi biaya produksi film yang berkisah mengenai pahlawan wanita asal Amazon tersebut mencapai tak kurang dari USD 200 juta.

Sedangkan dipilihnya hari Natal sebagai momen penayangan Wonder Woman 1984 karena mengacu pada meledaknya film DC Pictures, Aquaman, yang dirilis pada waktu yang sama di tahun 2018.

WW84 menjadi reuni sutradara Patty Jenkins dengan aktris Gal Gadot. Film ini merupakan sequel dari film Wonder Woman yang meraup untung besar di tahun 2017 dengan penghasilan kotor sebesar USD 820 dari kolaborasi DC dan Warners.

Restorasi Ford Mustang 1965, Kejutan Terindah Aquaman untuk Sang Istri

Selain Wonder Woman 1984, Disney dan Marvel kemungkinan juga akan menunda film Black Widow yang dijadwalkan tayang tanggal 6 November. Alasannya pun tak jauh berbeda, khawatir jumlah penonton film tersebut tak sesuai ekspektasi.

Film box office yang rilisnya tak ada perubahan hanya film James Bond terbaru, No Time to Die. Film produksi MGM itu akan tayang serentak di bioskop-bioskop tanggal 20 November. (TON)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *