Walikota Malang Apresiasi 3 Program CSR BRI Malang

  • Whatsapp
Walikota Malang Apresiasi 3 Program CSR BRI Malang
(Walikota Malang melihat-lihat gerobak buah yang berasal dari bantuan CSR BRI Malang. Photo Courtesy : ANC/Rolasnews)
Rolasnews.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menyerahkan sejumlah bantuan berupa program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kota Malang.

Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Malang Prasetya Sayekti menyebutkan, ada tiga program CSR yang diserahkan, yakni bantuan berupa 25 gerobak buah sebagai sarana penunjang usaha produktif pedagang kaki lima. Kemudian pembangunan Gapura SMA Negeri 2 Malang, serta pembangunan Balai Pertemuan, Posyandu dan Pos Kamling RW VII, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen.

“BRI terus berkomitmen untuk selalu hadir di situasi apapun guna menunjang program-program yang ditetapkan dari Pusat atau Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan perekonomian nasional. Salah satunya melalui program CSR,” ucapnya saat serah terima CSR di halaman SMAN 2 Malang, Rabu (10/2).

Read More

Sementara itu, Walikota Malang Sutiaji, yang turut hadir dalam acara tersebut, mengaku sangat mengapresiasi atas program-program CSR yang diberikan BRI selama ini.

“Terimakasi saya sampaikan kepada BRI Kanwil Malang yang selama ini terus menerus memberikan CSR-nya. Kemarin di akhir tahun 2020 di Kelurahan Kasin sudah dikucurkan dana CSR senilai Rp 500 juta untuk revitalisasi sungai. Sekarang ada lagi CSR berupa 25 gerobak buah senilai Rp 156 juta, kemudian bantuan pembangunan gerbang sekolah SMAN 2 Malang serta pembangunan balai pertemuan di wilayah RW VII Kelurahan Sukoharjo yang di dalamnya terdapat posyandu lansia dan posyandu balita,” ujarnya.

Pembangunan Gapura SMAN 2 Malang
(Gerbang SMAN 2 yang dibangun dari CSR BRI Malang. Photo Courtesy : ANC/Rolasnews)

Pemkot Malang Berkomitmen Tuntaskan Penataan Kawasan Kumuh

Menurut Sutiaji, BRI sebagai bank rakyat memang berkomitmen untuk terus menerus bagaimana agar bisa menguatkan ekonomi kerakyatan. Apalagi di musim pandemi seperti saat ini dimana kontraksi ekonomi terjadi luar biasa.

“Kami sangat berharap bantuan program CSR dari BRI, khususnya yang berupa gerobak buah bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pedagang,” harapnya.

“Nanti juga akan ditambahkan payung agar pedagang tidak kepanasan,” pungkas Sutiaji. (ANC)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *