Sehari Tembus 12 Juta Pengunjung, Trailer Godzilla vs. Kong

  • Whatsapp
Sehari Tembus 12 Juta Penonton, Trailer Godzilla vs. Kong
(Trailer Godzilla vs. Kong. Photo Courtesy : Youtube/Warner Bros. Pictures)
Rolasnews.com – Meski baru sehari diluncurkan, Senin (25/1), cuplikan film (trailer) Godzilla vs. Kong di Youtube sudah dikunjungi lebih dari 12 juta penonton. Ini mengindikasikan kuat film yang mengisahkan pertarungan epik dua monster raksasa itu bakal menjadi salah satu box office tahun ini.

Film Godzilla vs. Kong merupakan produksi Warner Bros. dan Legendary, melanjutkan Godzilla (2014), Kong: Skull Island (2017) dan Godzilla: King of the Monsters (2019).

Bersamaan dengan peluncuran trailernya, pihak studio juga merilis sinopsis film tersebut yang berpusat pada Kong dan beberapa orang pelindungnya yang menempuh perjalanan penuh rintangan untuk menemukan habitat aslinya. Kong secara emosional terikat dengan Jia, seorang gadis yatim piatu.

Read More

Dalam perjalanan, mereka tiba-tiba berada di jalur Godzilla yang marah. Mahluk semi naga itu mengamuk dan hendak membuat kehancuran di seluruh dunia. Dan cerita film pun tak jauh-jauh dari pertempuran dua monster raksasa tersebut.

Kenang Chadwick Boseman, Intro Black Panther Didesain Ulang

Godzilla vs. Kong disutradarai oleh Adam Wingard dan dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall dan Kyle Chandler.

Rencananya film yang menelan biaya produksi hampir US$ 200 juta akan dirilis di bioskop-bioskop pada tanggal 26 Maret 2021. Selain bioskop, penonton juga memiliki pilihan untuk menyaksikannya melalui saluran HBO Max. (TON)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *