Kenang Chadwick Boseman, Intro Black Panther Didesain Ulang

  • Whatsapp
Kenang Chadwick Boseman, Intro Black Panther Didesain Ulang
(Chadwick Boseman sebagai Black Panther. Foto : Twitter)
Rolasnews.com – Setelah tribute yang menyentuh dari Marvel bulan Agustus lalu, Disney Plus juga memberikan penghargaan kepada mendiang Chadwick Boseman yang memerankan tokoh fiksi Black Panther. Intro film tentang Raja Wakanda itu didesain ulang demi menghormati sang aktor yang lahir tanggal 29 November 44 tahun silam.

Intro baru ini tetap mempertahankan intro klasik dari Marvel, namun di tengah-tengahnya ditambahkan cuplikan gambar-gambar Chadwick Boseman yang meninggal akibat kanker tanggal 28 Agustus tahun ini.

Tribute ini didedikasikan sepenuhnya dan eksklusif untuk Boseman. Tidak hanya di film Black Panther, tetapi juga penampilannya di film Captain America : Civil War, Avengers : Infinity War dan Avengers : Endgame.

Read More

Penghormatan serupa diberikan Marvel kepada kreator buku komik Marvel, Stan Lee. Lee muncul di pembukaan intro Marvel Studios untuk film Captain Marvel yang dirilis tahun 2019.

Disney Plus juga membuat film dokumenter tentang Chadwick Boseman : A Tribute for a King yang mengisahkan “kehidupan, warisan, karir dan jejak kultural bintang Black Panther di dalam dan di luar film”. Film dokumenter berdurasi 40 menit tersebut disutradarai oleh Ron Halpern dan sudah dapat ditonton oleh jutaan penggemarnya di seluruh dunia.

Duo ‘Wonder Woman’ Reuni di ‘Cleopatra’

Film Black Panther 2 dijadwalkan mulai syuting pada Juli 2021. Masih didominasi bintang-bintang di sequel sebelumnya seperti Danai Gurira, Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Winston Duke, Martin Freeman dan Angela Basset. Meski demikian, Black Panther 2 tidak akan mereproduksi Boseman sebagai King T’Challa secara digital.

Film Black Panther 2 rencanaya akan tayang di bioskop-bioskop pada 6 Mei 2022. (TON)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *