Rektor Positif COVID-19, ITS Lockdown Hingga 10 Januari 2021

Rektor Positif COVID-19, ITS Lockdown Hingga 10 Januari 2021
(Rektor ITS, Prof Dr Ir Mochamad Ashari Meng. Photo Courtesy : Dok Rolasnews)
Rolasnews.com – Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Prof Dr Ir Mochamad Ashari Meng, dinyatakan positif COVID-19 setelah hasil Swab Test keluar hari Jumat (25/12). Mengingat perkembangan perluasan COVID-19 di lingkungan kampus serta langkah untuk pencegahannya, Unit Komunikasi Publik dan Satgas COVID-19 ITS merekomendasikan larangan masuk kampus (lockdown) per tanggal 25 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

Rekomendasi pemberlakuan lockdown ini telah mendapat persetujuan oleh pimpinan ITS.

Sementara itu, menurut informasi dari Humas ITS, kondisi Rektor saat ini dalam keadaan baik dan sedang dilakukan perawatan di salah satu Rumah Sakit di Surabaya.

Read More

“Dimohon kepada seluruh Sivitas ITS agar turut serta mendoakan beliau. Agar beliau segera kembali pulih dan sehat. Serta dapat kembali memimpin kampus kita tercinta ITS,” demikian pernyataan Humas ITS.

Bagi seluruh Sivitas ITS yang sedang sakit, mengetahui ada yang sakit, serta ingin mengetahui langkah dan pencegahan COVID-19, dapat menghubungi Hotline Satgas COVID-19 ITS di: 08113010103

“Kami mendoakan semoga semua dalam keadaan sehat dan kuat selalu. Selalu ingat jaga protokol kesehatan dan jaga imunitas tubuh,” tutup rilis Humas ITS. (TON/HUMITS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *