Rayakan HUT ke-3, Whiz Prime Hotel Malang Gelar Aneka Kegiatan Sosial

  • Whatsapp
Rayakan HUT ke-3, Whiz Prime Hotel Malang Gelar Aneka Kegiatan Sosial
(Pelepasan balon untuk memperingati anniversary ke-3 Whiz Prime Hotel Malang. Foto : Ist)
Rolasnews.com – Memperingati ulang tahunnya yang ke-3, Whiz Prime Hotel Malang yang berlokasi di Jl. Basuki Rahmat, menggelar berbagai agenda kegiatan sosial kepada warga dan lingkungan sekitar.
Aksi sosial karyawan hotel
(Karywan hotel melakukan kegiatan sosial berbagi kepada warga. Foto : Ist)

Berbagai kegiatan sosial tersebut mulai dari membagikan 100 Meal Box ke Panti Asuhan Yasibu yang berada di Jalan Babatan III RT/ RW : 02/03 Kel. Arjowinangun Kec. Kedungkandang dan Panti Jompo Pondok Lansia Al-Islah yang berada di jalan Laksda Adi Sucipto No. 3 Kec. Blimbing Kota Malang.

Selain itu, karyawan Whiz Prime Hotel juga melakukan aksi bersih-bersih di sepanjang Jalan Basuki Rahmat Malang yang dilanjutkan dengan membagikan souvenir ulang berupa masker, hand sanitizer, sabun cuci tangan dan vitamin C kepada penduduk maupun warga sekitar

Read More

Link Banner

“Sebagai puncak acara dilakukan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Pelepasan Balon Merah-Hitam sebagai harapan segera berlalunya Pandemi COVID-19,” jelas General Manager Whiz Prime Hotel Malang, Azis Sismono, Rabu (11/11).

“Kami juga menyediakan promo harga kamar Superior hanya Rp. 3 (Tiga Rupiah) bagi tamu yang beruntung,” imbuhnya dikutip dari Malang Inspirasi.

Best Western Hotel Papilio Surabaya Tawarkan Lunch Box untuk Karyawan Kantoran Hingga Kelas Premium

GM Whiz Prime Hotel potong tumpeng
(GM Whiz Prime Hotel Malang, Azis Sismono, memotong tumpeng. Foto : Ist)

Lebih lanjut terkait adanya proyek pembangunan Kajoetangan Heritage, Azis mengaku pihaknya menyambut baik. Sebab pembangunan tersebut memang ditujukan untuk jangka panjang yang nantinya juga akan menguntungkan semua bisnis unit yang ada di area tersebut.

“Kami harus paham juga situasinya karena tujuan jangka panjangnya yang kita lihat pasti akan menguntungkan semua bisnis unit yang ada di area ini,” tuturnya.

Meski pun, diakuinya, selama pengerjaan proyek tersebut memang menjadi kendala untuk arus lalulintasnya. Karena akses keluar masuknya sangat dibatasi.

“Tapi Alhamdulilah keluar masuk untuk ke Whiz Prime masih bisa diberikan akses melalui Oro–oro Dowo,” pungkasnya. (ANC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *