Best Western Hotel Papilio Surabaya Tawarkan Lunch Box untuk Karyawan Kantoran Hingga Kelas Premium

  • Whatsapp
Best Western Hotel Papilio Surabaya Tawarkan Lunch Box untuk Karyawan Kantoran Hingga Kelas Premium
(Varian snack box yang ditawarkan Best Western Hotel Papilio Surabaya. Foto : YOKO/Ist)
Rolasnews.com – Menurunnya berbagai aktivitas ekonomi di masa pandemi, membuat dunia usaha harus memutar otak lebih keras agar dapat bertahan. Tak terkecuali bisnis di sektor perhotelan. Best Western Hotel Papilio, salah satu hotel bintang 4 di Surabaya, menyiasati hal ini dengan menawarkan menu lunch box mulai untuk karyawan kantoran hingga menu kelas premium (VIP).

Tawaran menu lunch box merupakan upaya hotel yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Surabaya ini untuk menjaga geliat bisnisnya, mengingat tamu yang menginap berkurang drastis semenjak mewabahnya pandemi COVID-19.

Selain itu, Best Western Hotel Papilio Surabaya, selama ini identik dengan berbagai kelezatan menunya, terutama menu masakan tradisional.

Read More

“Kami memvariasikan berbagai menu dalam mealbox serta lunch box yang disiapkan khusus untuk para tamu,” tutur Elmi D.F. Anggraeni, Direktur Sales dan Marketing Best Western Hotel Papilio, akhir pekan ini.

Penataan Menu
(Penyajian menu dihandle langsung oleh eksekutif Chef Suro Hartoyo dan melalui supervisi dari Rudy Hartono selaku Food & Baverage Director. Foto : YOKO/Ist)

Untuk snackbox, ia menambahkan, harganya dibuka mulai dari Rp 12.500. Sedangkan untuk lunch box kisarannya Rp 25.000 hingga Rp 75.000, namun bisa juga disesuaikan dengan kebutuhan para tamu. Paket ini tentunya membuat para tamu bisa mendapatkan banyak pilihan sajian. Misalnya, jajanan pasar atau pastry yang dibuat langsung Chef Pastry dan tim.

Penataan VIP Package
(Penataan dan penyajian VIP Package oleh Chef “Suro”. Foto : YOKO/Ist)
Varian Mealbox
(Packaging varian mealbox yg ditawarkan. Foto : YOKO/Ist)

Sementara untuk mealbox, para tamu akan mendapatkan menu lengkap mulai dari nasi putih, sup, aneka lauk yang dipadankan dengan desert, acar, sambal, kerupuk serta air mineral.

“Khusus untuk packaging serta varian yang lebih lengkap, Best Western Hotel Papilio menyediakan VIP Package. Para tamu bisa mendapatkan mealbox dengan packaging cantik ala Papilio yang identik dengan kupu-kupunya. Semuanya dikemas higienis dan sudah melewati prosedur protokol kesehatan standar,” jelas Elmi.

Tak hanya itu, menu-menu yang disediakan Best Western Hotel Papilio juga bisa dipesan melalui Grabfood dengan search ke Mariposa Restaurant. Beragam menu yang ditawarkan di antaranya adalah Saus Bolognese, Ayam Bakar Utuh, Ikan Nila Bakar dan lain-lain yang siap dimasak dan diantarkan langsung ke tempat konsumen.

Penyajian Ayam Lodho
(Penyajian best seller menu Ayam Lodho Mariposa Restaurant Lt. 7. Foto : YOKO/Ist)
Ayam Lodho
(Menu Ayam Lodho yang menjadi salah satu menu favorit yang banyak dicari penggemar kuliner. Foto : YOKO/Ist)

“Menu-menu kami yang banyak dicari penikmat kuliner tradisional adalah Ayam Lodho dan Ayam Khas Tulungagung yang dimasak dengan rempah kuning,” ujar Elmi.

Untuk pembelian dan pemesanan dalam jumlah besar, bisa menghubungi langsung via telpon maupun WA ke nomor +62-031-9904-3000. Pemesanan lebih dari 15 box tidak dikenakan biaya pengiriman sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Personal Barbeque
(Menu Personal Barbeque. Bon appetit! Foto : YOKO/Ist)

Bertahan di Tengah Pandemi, Whiz Prime Hotel Malang Tawarkan Paket Isolasi Mandiri

Sementara itu, GM Best Western Hotel Papilio, Agus Anom Suroto, mengatakan bahwa hotel bintang empat ini juga tetap membuka layanan untuk meeting dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Himbauan untuk physical distancing pun kami terapkan. Misalnya, jaga jarak di meeting room. Kapasitasnya juga kami kurangi 50-60 persen. Ruangan yang biasanya bisa menampung 50 orang, kami batasi hanya 25 orang,” kata Agus.

Standar Penyemprotan Disinfektan-1

Standar Penyemprotan Disinfektan-2
(Standard penyemprotan disinfektan 5 jam sebelum acara dimulai. Foto : YOKO/Ist)

Untuk penyemprotan disinfektan, lanjutnya, dilakukan 5 jam sebelum acara dimulai. Prosedur penyemprotan disinfektan dilakukan pula di public area hotel lainnya seperti gym, café, dan resto. Bahkan untuk kamar hotel, selain penyemprotan disinfektan setelah tamu check out, kamar juga akan dikosongkan 1×24 jam. (YOKO)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *