Bahagianya Pasutri di Michigan, Anak ke-15 Mereka Akhirnya Perempuan

Bahagianya Pasutri di Michigan, Anak ke-15 Mereka Akhirnya Perempuan
(Keluarga besar Schwandt. Foto : AP Photo)
Rolasnews.com – Pasangan suami istri (pasutri) di Michigan, AS, akhirnya dikaruniai seorang putri setelah menunggu hampir 30 tahun. Bukannya tidak punya anak, kebanyakan malah untuk ukuran orang Amerika. Hanya saja, 14 anak yang mereka miliki semuanya berjenis kelamin laki-laki. 

Kateri Schwandt melahirkan putri bungsunya hari Kamis lalu (05/11). Putri yang diberi nama Maggie Jayne itu lahir normal dengan bobot 3,4 kilogram. Ia dilahirkan di Rumah Sakit Mercy Health Saint Mary di Grand Rapids, Michigan, Amerika Serikat.

Sementara Jay Schwandt, sang suami, mengatakan sangat bahagia dengan kehadiran Maggie Jayne menjadi anggota baru keluarga besar mereka.

Read More

“Tahun ini begitu banyak kenangan tak terlupakan. Namun Maggie adalah hadiah terindah yang tak pernah kami bayangkan,” ujar Jay sumringah kepada Detroit Free Press.

Kebahagiaan keluarga yang tinggal di daerah pedesaan Lakeview, 48 km dari Grand Rapids, ini bukan tanpa alasan kuat. Pasalnya, pasutri Jay dan Kateri yang sama-sama berusia 45 tahun, sudah lama mendambakan anak perempuan. 14 anak mereka laki-laki semua.

Keluarga Schwandt selama bertahun-tahun menjadi sorotan media lokal dan nasional seiring dengan keunikan anggota keluarga. Sang ayah dan ibu bahkan memiliki program live streaming yang dinamakan “14 Outdoorsmen”, program yang tak lama lagi tampaknya musti berganti nama.

Anak sulung mereka, Tyler Schwandt, 28, menyebut orang tuanya mengira sudah tak mungkin lagi memiliki anak perempuan setelah kelahiran anak mereka yang ke-14 ternyata juga laki-laki. Setengah berseloroh, Tyler mengatakan satu-satunya warna yang dulu tak ada di rumah mereka adalah warna pink.

“Saya malah tak ingat apakah Mama punya pakaian berwarna merah muda,” kata Tyler yang dalam waktu dekat akan segera menyunting gadis pujaannya.

Maggie Jayne
(Maggie Jayne, si bungsu dengan 14 kakak laki-laki. Foto : AP Photo)

Super Sekali, Bayi Kembar Diberi Nama Covid dan Corona

Jay dan Kateri Schwandt menikah tahun 1993, saat mereka sama-sama kuliah di Ferris State University. Sebelum lulus, pasangan ini telah memiliki tiga putra.

Melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, mereka berdua memiliki karir bagus dan penghidupan yang semakin baik bersamaan dengan terus lahirnya anak-anak mereka yang semuanya laki-laki. Sampai kemudian lahirlah si bungsu Maggie Jayne pekan ini yang melengkapi kebahagiaan keluarga besar Schwandt. (TON)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.