QRIS IKARHOLAZ Permudah Kontribusi untuk Pembangunan Masjid Al Ikhlas SMPN 12 Surabaya

  • Whatsapp
QRIS IKARHOLAZ Permudah Kontribusi untuk Pembangunan Masjid Al Ikhlas SMPN 12 Surabaya
(Masjid Al Ikhlas SMPN 12 Surabaya. Foto : Dok Rolasnews)
Rolasnews.com – Kini makin banyak cara bagi para alumni dan masyarakat umum yang ingin membantu pembangunan Masjid Al Ikhlas SMPN 12 Surabaya. Sebab telah terbit QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) perdana IKARHOLAZ yang bertemakan masjid tersebut. Penerbitan QRIS IKARHOLAZ ini dimaksudkan untuk mempermudah pihak-pihak, khususnya para alumni, yang ingin berkontribusi dalam pembangunan masjid.

Dengan QRIS IKARHOLAZ kontribusi dapat menggunakan e-wallet (BCA mobile, gopay, ovo, dana, link aja, dll) karena QRIS menyatukan berbagai QR dari berbagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) menggunakan QR Code.

QRIZ IKARHOLAZ Bertema Masjid Al Ikhlas SurabayaSebagai informasi, QRIS dikembangkan industri sistem pembayaran bersama dengan Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code dapat lebih mudah, cepat, dan terjaga keamanannya. Dengan QRIS, seluruh aplikasi pembayaran dari Penyelenggara manapun baik bank dan nonbank yang digunakan masyarakat, dapat digunakan di seluruh toko, pedagang, warung, parkir, tiket wisata, donasi (merchant) berlogo QRIS, meskipun penyedia QRIS di merchant berbeda dengan penyedia aplikasi yang digunakan masyarakat.

Read More

Link Banner

Yuk, Berpartisipasi dalam Pembangunan Masjid Al Ikhlas SMPN 12 Surabaya

Selain melalui QRIS IKARHOLAS, bantuan untuk pembangunan Masjid Al Ikhlas SMPN 12 Surabaya tetap dapat pula dilakukan dengan cara konvensional. Partisipasi alumni, orang tua siswa, masyarakat umum untuk pembangunan masjid dapat disalurkan langsung dalam bentuk infaq, shodaqoh maupun zakat maal. (*)

Donasi Pembangunan Masjid Al Iklhas SMPN 12 Surabaya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *