Antonio Banderas Umumkan Sembuh dari COVID-19

  • Whatsapp
Antonio Banderas Umumkan Sembuh dari COVID-19
(Antonio Banderas. Foto : LA Times)
Link BannerLink Banner
Rolasnews.com – Setelah beberapa waktu lalu dinyatakan positif, aktor kawakan Antonio Banderas mengumumkan bahwa ia sudah pulih (sembuh) dari COVID-19. Kesembuhan dirinya dari virus corona itu ia unggah dalam akun twitternya.

“Setelah 21 hari secara displin menjalani isolasi mandiri, saya katakan hari ini saya berhasil mengalahkan infeksi COVID-19. Saya sudah sembuh,” cuit sang aktor hari Selasa kemarin.

Dalam akun twitternya, Antonio Banderas juga menyertakan foto dirinya sedang mengusir virus dengan tendangan kakinya.

Read More

Link Banner Link Banner

“Pikiran saya tertuju pada mereka yang tidak seberuntung saya dan menderita lebih. Saya juga berharap kekuatan bagi mereka yang tengah berada di tengah pertempuran (melawan COVID-19),” imbuh aktor berdarah Spanyol itu.

Tepat di hari ulang tahunnya tanggal 10 Agustus lalu, Banderas menyatakan secara resmi bahwa ia didiagnosa terkonfirmasi positif COVID-19. Bintang Hollywood itu mengatakan ia baik-baik saja meski merasa lebih lelah dari biasanya.

Banderas dinominasikan sebagai aktor terbaik di Academy Awards pada Februari tahun ini untuk perannya dalam film berbahasa Spanyol karya Pedro Almodovar, Pain and Glory (Dolor y gloria).

Ciaattt...
(Ciaattt… Enyah kau virus!!! Foto : Twitter)

Restorasi Ford Mustang 1965, Kejutan Terindah Aquaman untuk Sang Istri

Selain Banderas, sejumlah pesohor yang juga dinyatakan positif terinfeksi virus corona adalah Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson,  Idris Elba, Bryan Cranston, Lena Dunham, penyanyi Pink serta sprinter juara Olimpiade delapan kali, Usain Bolt. (TON/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *